'
| | 923 kali dibaca

Lomba Mencari Gonggong di Secawar bersama M Nizar

Ketua DPC Nasdem, M Nizar S.Sos (pakai topi putih) dengan pemenang, dan panitia Lomba mencari Gonggong di desa secawar

Ketua DPC Nasdem, M Nizar S.Sos (pakai topi putih) dengan pemenang, dan panitia Lomba mencari Gonggong di desa Secawar.

Lingga, Radar Kepri-Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Lingga, M Nizar, S Sos menggelar lomba menyelam ke dasar laut untuk mencari Gonggong di Dusun Secawar Desa Tanjung Kelit. Kecamatan Senayang. Minggu (10/11).

Perlombaan di mulai pukul 09 00 Wibn  dan berakhir jam 10 00 Wib. Meskipun hanya 1 jam, namun perlombaan tersebut disambut antusias masyarakat setempat. Apalagi, sebagai daerah penghasil gonggong belum pernah dilakukan perlombaan.

Menurut M Nizar.”Perlombaan mencari gonggong dengan cara menyelam laut di depan desa tersebut. Sebagai even untuk menggali potensi wisata yang ada di desa Secawar. Apalagi sebagai daerah kepulauan potensi ini perlu di kembangkan khususnya di bidang perikanan. Hal ini juga dilakukan dan direncanakan menjadi agenda tahunan. Juga kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan masyarakat bersama partai Nasdem.”ujarnya.

Menurut Pak Uteh, seorang tokoh masyarakat Secawar mengatakan.”Perlombaan ada wujud kerjasama masyrakat sehingga dapat berlangsung sukses. Dan masyarakat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan partai Nasdem ini.”katanya.

Pak Uteh berharap, kedepan akan tetap dilakukan perlombaan mencari gonggong dengan menyelam laut tepatnya di depan desa Secawar.”Kita berharap perlombaan mencari Gonggong dengan menyelam ini ini menjadi agenda tahunan.”pungkasnya.(red/min)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Nov 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek