'
| | 1.196 kali dibaca

Logistik Pemilu di Kecamatan Lingga Tanpa Pengamanan

Logistik KPU di Kecamatan Lingga tanpa ada pihak keamanan yang mengawal.

Logistik KPU di Kecamatan Lingga tanpa ada pihak keamanan yang mengawal.

Lingga, Kepri Info-Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kecamatan Lingga, Said Edward SH menyayangkan tidak adanya petugas keamanan yang menjaga logistik pemilu di kecamatan Lingga.

Bahkan sejak logistik masuk ke kecamatan pada Rabu (02/04) siang, Said Edward menjelaskan ketika di temui, Jum’at(04/04) mengatakan.”Sejak logistik pemilu masuk, sampai hari ini belum ada terlihat petugas kemanan. Baik dari Linmas, maupun pihak kepolisian yang menjaga, ataupun standbye di lokasi tempat logistik pemilu ini. Seperti tidak ada kejadian mau pemilu saja.”ujarnya.

Dikatakan Said Edward.”Semestinya sudah ada pihak keamanan di sini sejak logistik pemilu ini sampai, walau kondisi di Lingga sangat kondusif, namun kita mencegah sebelum ada kejadian, bukan setelah kejadian baru sibuk nanti.”tegasnya.

Sementara itu, menurutnya, selaku ketua PPK kecamatan Lingga sudah menyurati ke kepolisian maupun ke pihak kecamatan untuka pengamanan  yang dibutuhkan dalam mengamankan logistik pemilu di kecamatan Lingga.

Pantauan media ini, Jum’at (04/04) siang, setelah beberapa jam di lokasi logistik pemilu, tidak terlihat petugas keamanan yang berjaga-jaga di lokasi dimana logistik pemilu sebelum di salurkan ke TPS-TPS.(amin )

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Apr 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek