' '
| | 969 kali dibaca

Listrik Sering Mati, PMII Ajak Warga Demo PLN

Kanto PLN Cab Tanjungpinang =

Kantor PLN Cabang Tanjungpinang di Jl Bakar Batu yang akan didemo PMII.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah selebaran mengatasnamakan organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) beserta masyarakat kota Tanjungpinang beredar ditengah masyarakat Jl Tambak, Tanjungpinang. Dalam copy selebaran yang diterima media, disebutkan. Hari ini, Jum’at (21/06) sekitar pukul 09 00 Wib, mengajak warga untuk demo di kantor PLN Cabang Tanjungpinang di Jl Bakar Batu, kilometer II.

Pemicunya, ulah PT PLN yang sering mematikan listrik berjam-jam tanpa pemberitahuan resmi. Akibatnya, selain melumpuhkan aktifitas warga dan merugikan pedagang. Belasan alat rumah tangga warga, seperti kulkas, TV, AC dan kipas angin rusak.

Ajakan demo ini yang di ketik berisi.”Masyarakat butuh keadilan, bukan dipermainkan. Berdasarkan fakta sekarang ini, pihak PLN kota Tanjungpinang sepertinya sudah sewenang-wenang membuat keputusan sepihak, tentang hidup matinya lampu sembarangan. Hingga barang-barang warga banyak yang rusak. Sepertinya, ada indikasi permainan Bahan Bakar Minyak (BBM) di PLN ini. Di karenakan gencarnya isu masalah kenaikan bahan bakar sekarang ini. Jangan-jangan uang listrik semakin naik. Karena itu, kami dari mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMII mengajak masyarakat untuk bergabung bersama. Menuntut dan mempertanyakan masalah hidup-matinya lampu yang tidak beraturan. Maka dari itu, Jum’at (21/06) pukul 09 00 Wib di Kantor PLN Batu II  Jl Kemboja. Saatnya, masyarakat berjuang dan mari sama-sama kita tanyakan kasus hidup matinya PLN yang tidak beraturan.”tulis PMII.

Dalam paragraph kedua dituliskan.”Kami datang kesini buat masyarakat, bukan ada unsur-unsur kepentingan diatas kepentingan. Mari sama-sama kita tanyakan kepada PLN tentang hidup matinya. Seperti orang yang sakit, makan obat rutin 3 x 1 hari matinya lampunya.”Tulis selebaran yang ditandatangani oleh koordinator umum (Kordum) Ramadan serta Kordinator Lapangan (Korlap) Rosnan Hasibuan. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Jun 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek