' '
| | 1.044 kali dibaca

Listrik Sering Mati, Peralatan Rumah Tangga Banyak Rusak

Zulkifli Yusuf.

 Yusuf Firdaus

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemadaman listrik berkepanjang tanpa pemberitahuan, terkadang melihat situasi dan waktu di kota Tanjungpinang. Membuat sejumlah warga kota Tanjungpinang resah dan merasa dirugikan. Pasalnya, sejumlah peralatan rumah tangga warga yang memanfaatkan listik banyak yang rusak.

Yusuf  Firdaus (35), seorang warga Jl Kemboja, saat di minta tanggapannya terkait permasalah listri di Kota Tanjuungpinang yang sering padam, pada Radar Kepri mengatakan.”Pemadam listrik di Kota Tanjungpinang  sudah sangat meresahkan. Dari zaman Walikota Tanjungpinang, Hj Suryatati A Manan, hingga dengan Walikota baru  H Lis Darmansyah SH, masalah listrik belum ada titik terangnya,” tutur Yusuf.

Menurut Yusuf, Lis, selaku Walikota Tanjungpinang harus tegas kepada pihak pengelola, yaitu, PT PLN Persero Cabang Kota Tanjungpinang. “Jika Perusahaan Listrik milik Negara ini tidak mampu mengatasinya. Ya.. mau tidak mau, harus cari sumber listrik dari perusahaan swasta.”tegas Yusuf,  selaku putra daerah Kota Tanjungpinang.

 Kemudian lanjut Yusuf.”Berapa banyak pihak di rugikan, karena sering terjadi pemadaman listrik di Kota Tanjungpinang. Banyak keluhan masyarakat listrik padam, sejumlah barang-barang elektronik rusak, juga banyak keluhan tagihan listrik membengkak.”Kesalnya.

Masih Yusuf, bagaimana Pemerintah Kota Tanjungpinang maupun Pemprov Kepri menggebu-gebu ingin mencari investor asing. Sementara masalah listrik saja belum mampu di atasi.”Penunjang yang di lirik oleh investor untuk membangun sebuah perusahaan bukan hanya lahan, namun, juga listrik dan air.”katanya.

Dikatakan, Yusuf.”Kalau dua kebutuhan dasar  ini (listrik dan air) tak kunjung beres. Jangan mimpi investor akan masuk ke Tanjungpinang dan Kepri.”pungkasnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 18 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda