' '
| | 4.189 kali dibaca

Listrik Mati, Pasien Berumur 1 Tahun 3 Bulan Meninggal

Jenazah Kevin saat masih di RSUP Kepri.

Jenazah Kevin saat masih di RSUP Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga karena listrik mati, Kevin seorang bocah berumur 1 tahun 3 bulan meninggal dunia di RSUP Kepri, Minggu (17/04) pagi.

Cerita bermula, usai operasi usus buntu Kevin umur mengalami sesak nafas, disebabkan listrik rumah sakit RSUP mati, kurang lebih 5 menit.

Wati (28) ibu kandung Kevin dijumpai pewarta di rumah sakit RSUP kilometer 8 Tanjungpinang. Mingggu, (17/04).”Usai opreasi usus buntu, Kamis (13/4) di rumah sakit RSUP. Jumat paginya mengalami mati lampu kurang lebih 5 menit. sehingga anak saya mengalami sesak nafas “ungkap wati.

Wati juga mengatakan, anaknya menderita penyakit usus buntu sekitar 1 bulan. dan ditindak lanjuti untuk melakukan operasi di rumah sakit angkatan laut.”Anak saya menderita sakit usus buntu dan sudah dibawa kerumah sakit angkatan laut.dan dirawat selama 3 minggu, sempat mengalami muntah darah.”terangnya.

Namun pihak rumah sakit angkatan laut, tidak mampu untuk melakukan operasi.”Sehingga anak saya dipindahkan ke rumah sakit RSUP.” kata Wati.

Tidak lama kemudian pada saat di rumah sakit RSUP, sekitar 6 hari dirawat, sambung Wati, anak saya di operasi pada hari Kamis (14/4).
Selesai dioperasi diberi oksigen untuk membantu pernafasanya dan besok paginya listrik PLN mati selama kurang lebih 5 menit, sehingga mengalami sesak nafas. dan keadaan anak saya menjadi buruk. Minggu (17/4).

Sekitar pukul 07:30 wib anak Wati di vonis dokter meninggal dunia dan nyawa Kevin tidak dapat tertolong.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 17 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda