' '
| | 2.917 kali dibaca

Listrik Makin Sering Mati, Warga Lempar Kantor PLN Dengan Petasan

Suasana kantor PLN cabang Tanjungpinang usai dilempari warga dengan petasan tadi malam, Kamis (04/06).

Suasana kantor PLN cabang Tanjungpinang usai dilempari warga dengan petasan tadi malam, Kamis (04/06).

Tanjungpinang, Radar kepri-Pemadaman listrik yang sering kali dilakukan PLN cabang Tanjungpinang  benar-benar membuat masyarakat kesal dan marah. Beragam cara disampaikan warga meluapkan kekesalan tersebut, ada yang menghujat di media sosial (medsos).

Tadi malam, Kamis (04/06) sekitar pukul 23 00 Wib, kantor PLN Cabang Tanjungpinang dikejutkan dengan bunyi ledakan petasan yang sengaja dilemparkan beberapa orang pengendara motor. Masyarakat sekitar kantor PLN Tanjungpinang di Jl Bakar Batu kaget mendengar ledakan mercon tersebut.

Pantauan media ini dilapangan, pasca pelemparan petasan tersebut, terlihat kepolisian diturunkan ke lokasi untuk mengamankan pelaku pelemparan mercum ke dalam kantor PLN, namun pelaku tersebut sudah melarikan diri. Pihak kepolisian tetap berjaga di lokasi untuk mengantisipasi lemparan mercun susulan.

Informasi yang di terima awak media ini dilapangan, mesin baru yang dikirim dari Singapura sudah di pasang, namun tanah tempat mesin diletakkan lembek dan sehingga mesin sewa itu belum bisa hidup membuat pemadaman kembali terjadi.

Bahkan pemadaman bukan terjadi dalam 1 hari dua kali, namun pemadaman terjadi dalam 1 hari hampir 4 kali terjadi dengan durasi rata-rata 3 jam.

Yanto selaku warga bakar batu yang di jumpai awak media ini di depan kantor PLN cabang cabang Tanjungpinang mengatakan.”Ketika pemadaman saya berada di di dalam rumah, tiba-tiba saya mendengar bunyi ledakan yang kuat seperti tabrakan antara mobil. Setelah  mendengar ledakan tersebut saya turun ke bawah untuk melihat. Saya lihat bukan ledakan tabrakan mobil, namun ledakan mercun yang di lemparkan oleh segerombolan orang. Mungkin kesal dengam PLN tersebut.”katanya.

Masih kata Yanto ketika pihak kepolisiam datang, segerombolan orang yang melempar petasan itu sudah melarikan diri.”Sampai sekarang polisi masih mencari pelempar petasan itu dan berjaga di kantor PLN tersebut.”katanya.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Jum 05 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek