' '
| | 1.417 kali dibaca

Lis Sebut Pelindo “Gila” Cari Untung

H Lis Darmansyah SH, Walikota Tanjungpinang.

H Lis Darmansyah SH, Walikota Tanjungpinang.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Selain kenaikan tiket pas pelabuhann ternyata ada rencana kenaikan tarif jasa tambat (sandar kapal) yang mencapai 200 persen jenis fery, dalam waktu dekat ini oleh PT Pelindo I Tanjungpinang.

Menanggapi hal tersebut Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah angkat bicara, kenaikan tersebut Lis.”Super sangat tidak setuju. Ini sudah semena mena Pelindo dalam menaikan harga tersebut tanpa ada koordinasi dan musyawarah terlebih dahulu ┬ásetiap kebijakan yang menyakut kepentingan publik seharusnya di Musyawarahkan terlebih dahulu.”terang Lis.

Sekarang ini, lanjut Lis.” Pelindo sudah seperti VOC, tidak ada perhatiannya ke Masyarakat, Pelindo sekarang gila cari untung,”ucap Lis.

Lanjut Lis ,masalah ini Pemko akan memanggil Pelindo terkait sewena wena nya menaikan harga tiket dan pas pelabuhan. karena menyangkut kepentingan masyarakat Lis tak akan tinggal diam.

“Pelindo ini hanya diuntungkan oleh undang-undang tentang pengelolahan pelabuhan yang memang wewenangnya PT.Pelindo,”kata lis.

Karena Pelindo diuntungkan oleh undang-undang tentang pengelolahan,seharusnya dahulu di pelabuhan pelantar 2, Pelindo harusnya memperbaik kerusakan atau lubang-lubang yang berada dipelabuhan tersebut. Namun pelindo tidak mengelolanya melainkan hanya pekerja buruh yang bekerja dan mengumpulkan uang mereka guna memperbaiki pelabuhan tersebut.”Contohnya saja pelabuhan pelantar 2 banyak lubang-lubang,itu seharusnya yang kelolah PT.Pelindo bukan buruh setempat,”pungkas Lis.(akok)

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek