' '
| | 943 kali dibaca

Lis Minta Satpol PP Merubah Paradigma

Suasana malam keakraban Satpol PP se-Kepri.

Suasana malam keakraban Satpol PP se-Kepri.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Malam keakraban Satuan Polisi Pamong Praja Se – Kepri dalam Rangka HUT Satpol PP KE-66 Tahun dan HUT Satlinmas KE-54 Tahun dilaksanakan dihalaman kantor Satpoll PP kota Tanjungpinang Rabu (27/04) malam.

Tampak di malam Keakraban Satpol PP se-Kepri tersebut di meriahkan oleh Dua Biduan yang cantik sekaligus di iringin sebuah Lagu dangdut dengan jajaran Satpol PP masing-masing Daerah. Juga Tampak berjoget dihalaman Kantor Satpol PP kota Tanjungpinang.

Acara Keakraban itu Turut dihadiri Kepala Satpol PP Provinsi/Bintan, Walikota Tanjungpinang,dan asisten 1 Pemko serta FKPD Tanjungpinang.

Adapun harapan Walikota Tanjungpinang di hari HUT Satpol PP se Kepri diharapkan para Satpol dan Satlinmas ada Perubahan-perubahan paradigma, menegakkan Peraturan Daerah,dan Selalu mengedepankan asas Kekeluargaan.

“Masyarakat harus dibina,sistem penegakannya harus secara asas kekeluargaan,ini kota Tanjungpinang bukan seperti kota-kota besar,”tutup Lis.(akok)

Ditulis Oleh Pada Rab 27 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek