' '
| | 4.610 kali dibaca

Lis Minta Polisi Tindak Tegas Oknum Yang Berlindung di Balik Seragam

*Kasus Pengeroyokan Dua Pejabat Satpol PP

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menjenguk Dery Ambari, kasi Linmas. Satpol PP yang menjadi korban pengeroyokan OTK, Rabu, 15 Juli 2015, subuh.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menjenguk Dery Ambari, kasi Linmas. Satpol PP yang menjadi korban pengeroyokan OTK, Rabu, 15 Juli 2015, subuh.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Insiden pengeroyokan dua pejabat Satpol PP Pemko Tanjungpinang oleh sejumlah orang tak kenal (OTK) yang diduga oknum Shabara Polres Tanjungpinang mendapat perhatian serius Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH. Walikota terlihat berang dan mendatangi Kantor Polresta Tanjungpinang, Rabu (15/07) sekitar pukul 03 00 Wib dini hari.
Usai mendatangi Mappolres, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH langsung menjenguk anggota Satpol PP yang dirawat di ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.
Selain Wako, terlihat juga seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tanjungpinang dari fraksi PDIP, Agus Jurianto SH dan Kasat Sabhara polres Tanjungpinang, terlihat juga Sekdako, Riono M Si serta sejumlah SKPD kota Tanjungpinang lainya.
Usai menjenguk dan memberikan sprit agar kuat dan tetap tabah pada dua pejabat Satpol yang dirawat tersebut. Wako langsung menggelar briefing  di halaman depan IGD RSUD Tanjungpinang.
Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menyampaikan.”Saya berharap pada semua anggota Satpol semua agar tetap menjaga kekompakan dan collin down. Kita meminta sejumlah oknum tersebut diproses dan ditindak dengan tegas. Kita tidak mau oknum yang berlindung dibalik seragam. Maka dari itu saya minta, kepada kalian semua. Tidak ada reaksi apapun karena kita bukan orang brutal. Bertugaslah sesuai dengan aturan.”tegas Lis
Kemudian Lis menyampaikan seluruh anggota Satpol PP.”Besok sekitar Pukul 17 00 kita apel bersama dan berbuka bersama di Kantor Polres Tanjungpinang.”Saya yakin, Kapolres kita akan menanggapi hal tersebut, karena Kapolres orangnya kooperatif.”kata Lis.
Sebelumnya anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Jurianto SH dikonfirmasi radarkepri.com dilokasi yang sama, mengatakan.”Kita berharap pada Kapolres Tanjungpinang menindak tegas anggota yang nakal sesuai dengan hukum yang berlaku.”ujarnya
Sementara, Nanang Herry K, Kabid PPUD Pol PP korban pengeroyokan lainnya mengatakan.”Sebelum melakukan pengeroyokan, sejumlah oknum yang diduga anggota Sabhara tersebut. Dia menanyakan Misbach, mana Misbach ?.Telpon dia.”ujar Nanang menirukan kata pengeroyok tersebut.
Sementara seluruh anggota Satpol PP menuntut agar oknum tersebut di pecat.”Kami menuntut sejumlah oknum yang terlibat pengeroyokan dipecat.”seluruh anggota Satpol PP yang hadir subuh itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek