'
| | 1.643 kali dibaca

Lingga Tuan Rumah Parade Tari Tingkat Provinsi Kepri 2015

Tim tari Lingga yang akan menjadi tuan rumah parade tari 2015 Tingkat Provinsi Kepri.

Tim tari Lingga yang akan menjadi tuan rumah parade tari 2015 Tingkat Provinsi Kepri.

Lingga, Radar Kepri-Kabupaten Lingga di tetapkan menjadi tuan rumah parade tari tingkat Provinsi Kepri (PTK) Tahun 2015. Tentunya ini kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Lingga sebagai tuan rumah parade tari. Kesempatan menjadi tuan rumah akan memberikan warna tersendiri terhadap perkembangan tari di Lingga.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam, Minggu (18/05). Dengan diberinya kesempatan menjadi tuan rumah,  Junaidi, mengatakan.”Kita akan, mempersiapkan sebaik mungkin kegiatan tersebut. Supaya Lingga nantinnya bisa memberikan yang terbaik pada peserta sesuai dengan semboyan Bunda Tanah Melayu, tentunya memiliki cara tersendiri untuk mensukseskan even tahunan ini.”terangnya.
Ditambahkan.”Sangat wajar kalau Lingga ditunjuk sebagai tuan rumah tahun depan. Prestasi yang membanggakan pada tahun 2013 dan mendapatkan tempat kedua di bidang penata tari tahun ini, menjadi dasar penetapan Lingga sebagai tuan rumah.”ujarnya.
Dilanjutkan, untuk mendukung kegiatan ini, Disbudpar telah memasukkan rancangan kegiatan dalam rencana kerja tahun 2015. Setelah itu akan dimasukan dalam Rancangan Kerja Anggaran (RKA) APBD 2015.”Kami berharap masyarakat Lingga mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini.”tutup Junaidi.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sen 19 Mei 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek