'
| | 1.327 kali dibaca

Lingga Juara Favorit Bidang Informasi Pariwisata Bahari di Pameran BIITRA Expo 2014

Stand Kabupaten Lingga yang sukses meraih juara III dalam pameran BITTRA Expo 2014.

Stand Kabupaten Lingga yang sukses meraih juara III dalam pameran BITTRA Expo 2014.

Lingga, Radar Kepri-Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Kabupaten Lingga diberi kesempatan untuk mengikuti Pameran BITTRA Expo 2014 yang dilaksanakan sejak 15 Mei 2014 sampai 18 Mei 2014 di Graha Manggala Siliwangi. Pada kegiatan yang berlangsung, Pameran BITTRA Expo 2014 ini banyak mengangkat tentang ciri khas daerah masing-masing.
Lingga yang masih baru dibentuk BPMP-nya langsung mendapat juara favorit bidang informasi pariwisata Bahari dan Juara III stand terbaik Lingga sangat bangga dengan tujuan Lingga adalah salahsatunnya daerah yang memiliki aneka ragam parawisata bahari dan produk unggulan.
Produk unggulan yang ditampilkan Badan Penanaman Modal dan Perizinan Kabupaten Lingga, meliputi foto potensi wisata Bahari, kerajinan masyarakat Lingga berupa makanan, kain dan miniatur tugu khatulistiwa.

Sedangkan tujuan utama dari mengikuti kegiatan pameran tersebut adalah untuk memperkenalkan lebih jauh kabupaten Lingga pada masyarakat luas. Khususnya investor yang ada, agar mau menginvestasikan modalnya di kabupaten Lingga melalui produk unggulan yang di tampilkan.
Said Nursyhdu, kepala BPMP Lingga mengatakan.”Potensi Lingga perlu terus di publikasikan, supaya masyarakat luar mengetahui, tentang potensi yang ada di kabupaten Lingga sebagai bunda tanah melayu.”katannya/

Dikatakan Said Nursyahdu,”Tanpa adannya pemberitaan luas dan positif, masyarakat Lingga sangat sulit untuk dapat berkembang sesuai harapan kita bersama.”pungkasnya (muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Jun 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek