| | 172 kali dibaca

Lindungi Generasi Muda, Pemda Natuna Dukung Pembentukan BNNK Natuna

Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti.

Natuna, Radar Kepri-Guna melindungi generasi muda natuna kedepan, Mengingat semakin merajalelanya peredaran narkoba hampir si seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kabupaten Natuna Kepulauan Riau.

Dan kepedulian pemerintah kepada generasi muda Natuna, akhirnya Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, memberi dukungan pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Natuna.

Kamis, (21/11) Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, bersama anggota Komisi 1 DPRD dan Kepala OPD, serta Kepala BNNP Kepri, melakukan pertemuan di Ruangan rapat Wakil Bupati Natuna.

pertemuan tersebut, membahas tentang pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Natuna.

Menurut Wabub, “Dilihat dari kondisi daerah Kabupate Natuna yang terletak di jalur lalu lintas laut yang sangat ramai, sebagai lalulintas modal mandir dari berbagai negara tetangga. seperti negara Vietnam, Thailand, China, Tiongkok serta Malaysia. tentunya sesuatu kekuatiran akan menjadi salah satu daerah yang rentan akan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.”Terang Wabub.

Hal itu kata Wabub, dapat dilihat berdasarkan pantauan dan informasi yang didapat dari berbagai sumber, peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kepri sangat memprihatinkan yang telah masuk merambah Generasi muda tingkat sekolah.

Hal ini harus secepatnya kita sikapi secara bijak, cepat dan tepat. Oleh karenanya Sesuai instruksi Presiden, untuk seluruh unsur pembangunan bersatu padu dalam memerangi peredaran Narkoba diseluruh Indonesia.

tentunya selaku Pemerintah Kabupaten Natuna, kita juga akan berkomitmen untuk mendukung hal tersebut, diantaranya akan mengalokasikan Anggaran maupun dukungan dalam bentuk lainnya sesuai dengan kebutuhan.”Terang Ngesti, sebelum pada pertemuan sore itu.

Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Kepri, Brigjen Pol. Drs. Nixon Manurung, N.AP. yang hadir pada pertemuan dengan pemerintah daerah Kabupaten Natuna, yang diterima oleh Wabub sore itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Natuna, karena telah memberikan dukungan bagi pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kabupaten (BNNK) Natuna, sebagai salah satu lembaga yang diharapkan mampu berperan aktif dalam merubah kondisi daerah menjadi bebas narkoba.

“Dukungan pemerintah daerah, salah satu upaya menyelamatkan generasi muda dari ancaman penyalahgunaan narkoba di daerah.”Ucap Nixson.

Masih Nixson, Hal ini harus menjadi perhatian bagi pemerintah dan kita semua mengingat dampak yang akan ditimbulkan, bukan saja hanya dapat merugikan diri sendiri, namun juga akan berimbas kepada seluruh generasi muda bangsa Indonesia kedepan.”Terangnya. (Hum/her)

Ditulis Oleh Pada Sab 25 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda