' '
| | 2.613 kali dibaca

Lima Wajah Baru Wakil Rakyat Dari Dapil III Untuk DPRD Kota Tanjungpinang

Suasana perhitungan suara di salah satu TPS di Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Suasana perhitungan suara di salah satu TPS di Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berdasarkan data yang diterima Radar Kepri, di Dapil III untuk DPRD Kota Tanjungpinang yang mendapat alokasi 8 kursi. Lebih dari setengahnya atau sebanyak 5 orang merupakan wajah baru. Yaitu, Agus Djurianto (PDi-P), Mimi Bety Wiliningsih (Golkar), H Ilmar (Gerindra), Pepy Chandra (Demokrat) dan Reni (Hanura)

Berikut nama calon wakil rakyat dari dapil III untuk DPRD Kota Tanjungpinang, Muhamad Arif  (PKS) berhasil mendulang suara 625 dengan total perolehan suara 1723, Agus Djurianto berhasil meraih suara 2463 dan Leo Mangasa T Siahaan 982 suara, total suara yang berhasil diraih PDI-P di dapil III ini mencapai 7237.

 Kemudian Mimi Bety Wiliningsih berhasil meraih 757 suara, secara keseluruhan Partai Golkar di dapil ini mencapai 4156. Kemudian H Ilimar meraih 755 suara sedangkan suara seluruhnya, termasuk Partai Gerindra mencapai 2495. Selanjutnya Pepy Chandra meraih 879 suara, dimana jumlah suara seluruhnya dari Partai Demokrat mencapai 2583. Sedangkan Syaiful Bahri dari Partai PAN meraup 770 suara, dimana suara seluruhnya mencapai 2805. Terakhit, Reni dari Partai Hanura berhasil meraih 1104 suara dengan suara total mencapai 3040 suara.

Reni merupakan calon wakil rakyat termuda di DPRD Kota Tanjungpinang, saat ini Reni baru berumur 28 tahun. Perolehan suara Reni jauh menggguli suara Rona Andak Septia,  ketua PAC Hanura Bukit Bestari yang hanya meraih 965 suara,

Dari lima kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Bestari, Reni hanya kalah di kelurahan Dompak. Dikelurahan Dompak, Rona Andaka Septia meraih 12 suara, sedangkan Reni yang meraup 5 suara. Namun di kelurahan lain, seperti Kelurahan Sei Jang, Tanjung Ayun Sakti, Tanjung Unggat dan Kelurahan Tanjungpinang Timur. Reni berhasil unggul telak dari Rona Andaka.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 19 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda