'
| | 2.190 kali dibaca

Lima Perwira Polres Lingga di Mutasi

Waka Polres Lingga berkeling di mako Polres Lingga sebelum meninggalkan lingga

Waka Polres Lingga berkeling di mako Polres Lingga sebelum meninggalkan lingga

Lingga, Radar Kepri-Kapolres Lingga, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Puji Santosa mengharapkan pejabat baru yang dilantik di Lingkungan Polres Lingga untuk membuat perubahan dan mengukir segudang prestasi, sehingga prestasi itu membanggakan Polres Lingga.

Kapolres menambahkan.”Untuk itu, saya harapkan untuk segera memahami situasi dan kondisi wilayah serta mengambil langkah sesuai arahan dan kebijakan pimpinan.”kata Puji saat pelantikan dan serah terima jabatan Wakapolres, Kasatresnarkoba, Kabag OPS, Kasipropam,di lingkungan Polres Lingga di halaman Mapolres Lingga, Sabtu  (23/08).
Pada kesempatan itu, Kapolres Lingga juga mengucapkan selamat kepada Kompol Dharmeshwara Hadi Kuncoro, SIK, Kompol Kanyono,SH,dan IPTU Chrisman Panjaitan, SE,MH.”Saya sampaikan terimakasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang diemban selama ini dapat digunakan dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru dengan hasil yang lebih baik lagi.”terangnya.
Kepada Pejabat yang baru bertugas di Polres Lingga.”Saya mengucapkan selamat datang dan bergabung serta selamat atas promosi jabatan dan amanah dari pimpinan yang diterima. Dengan kompetensi dan kemampuan yang dimiliki, maka dari itu pimpinan Polda Kepri percaya memberikan tugas dan tanggungjawab yang lebih berat dan komplek dengan lebih baik.”katanya.

Ditambahkan.”Berbekal dari pengalaman dan kapabilitas saudara pada penugasan sebelumnya, saudara-saudara akan mampu mengaplikasikannya dan akan membawa suasana perubahan baru dengan segudang prestasi yang pantas dibanggakan di tempat yang baru.”ujar Kapoles Lingga yang sangat dekat dengan masyarakat ini.

Kepada seluruh Anggota Polres Lingga diharapkan dapat bekerja sama bahu membahu membantu Pejabat yang baru.”Walau bagaimanapun nama baik kesatuan kita tidak di hasilkan orang perorangan,namun semua itu hasil kita bersama. Kerja sama adalah kunci dari kesuksesan.”terang Kapolres.
Ibu Bhayangkari dari Perwira yang akan menjabat dan meninggalkan Polres Lingga, Kapolres menyampaikan selamat atas jabatan suami dan para ibu dapat mendukung  suami, baik sebagai istri maupun sebagai Bhayangkari, memberikan dorongan, dukungan dan motivasi yang lebih kepada suami dalam menunjang keberhasilan karier dan tugas serta dukungan moril yang baik. Karena ini akan mempengaruhi keberhasilan dalam bertugas dan juga mempengaruhi dalam kehidupan keluarga.”Mutasi yang baru ini dalam rangka pembinaan karier serta guna penyegaran sebuah organisasi. Harapan kita semua tentunya dengan adanya pergantian beberapa pejabat utama serta kapolsek jajaran di Polres Lingga akan dapat memainkan perannya dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Polres Lingga serta dapat dikembangkannya inovasi-inovasi yang ada, sehingga dengan pergantian jabatan ini semakin lebih dapat dirasakan perubahannya.”pinta Kapolres.
Pada kesempatan itu, Kapolres atas nama pimpinan dan staf Polres Lingga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi kinerja dan loyalitasnya kepada, Kompol Dharmeshwara Hadi Kuncoro, SIK,sebelumnya menjabat Waka Polres Lingga,dimutasikan sebagai Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kepri, yang di gantikan Kompol Robertus B Herry sebagai Waka Polres Lingga.
Kompol Kanyono,SH Kabag OPS Polres Lingga dimutasikan sebagai KA Siaga I SPKT Polda Kepri, yang digantikan Kompol Pauzan, sebagai Kabag Ops Polres Lingga,AKP Parlaungan, Kasatresnarkoba Polres Lingga dimutasikan menjadi Kasubag Humas Bagops Polres Lingga, digantikan, AKP Jepri Syam sebagai Kasatresnarkoba Polres Lingga, Iptu Chrisman Panjaitan Kasipropam Polres Lingga dimutasikan sebagai Panit II Unit I Subdit I Ditreskrimum Polda Kepri.(muslim  tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Agu 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek