' '
| | 1.898 kali dibaca

Lima Pemerkosa ABG Ditangkap

Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

Satreskrim Polresta Tanjungpinang yang berhasil menangkap 5 tersangka pemerkosa ABG.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tanjungpinang (Satreskrim Polres Tpi) meringku 5 orang pelaku tindak pidana perkosaan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya, red). Korban yang masih berumur 15 tahun itu digarap 5 pelaku berbagai tempat di Kota Tanjungpinang.

Terbongkarnya aksi bejat “predator” anak dibawah umur ini bermula dari kecurigaan Ys, ayah korban yang melihat putrinya menangis dan kesakitan. Setelah ditanya, korban mengaku dipukuli oleh tersangka Asrat (38) karena korban ketahuan punya pacar lain.

Perkenalan Arsat dengan korban yang berasal dari Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan ini bermula dari nomor hp korban yang diambil dari keponakan tersangka Arsat pada 15 Juli 2015 lalu. Karena antara ponakan Arsat dengan korban berteman. Korban kemudian ditelpon dan dari Pangkil diajak ke Tanjungpinang dengan janji akan dicarikan pekerjaan. Keberangkatan korban dan tersangka Arsat tanpa sepengetahuan orang tua korban.

Sampai di Tanjungpinang, tersangka bukannya mendapat pekerjan, malah di ajak hidup serumah di Jl Haji Ungar, malam itu juga Bunga digarap meskipun melawan namun kalah tenaga dengan tersangka Arsat. Dalam keadaan terikat tangannya, kegadisan Bunga direnggut paksa Arsat.

Bulan Agustus 2015, tesangka Arsat mengajak Bunga pindah kos ke Jl DI Pandjaitan, tepatnya dibelakang SMK Pembangunang, lagi-lagi korban dipaksa melayani nafsu bejat tersangka. Pada September 2015 kembali korban diajak pandah kos ke Jl Kijang Lama, samping SPBU batu 7 Tanjungpinang. Diam-diam, Bunga ternyata memiliki pacar dan pada 20 Oktober 2015, saat Arsat datang ke kos, ternyata Bunga sedang jalan dengan pacarnya.

Baru sekitar pukul 03 00 Wib Bunga pulang ke kosnya bersama pacarnya, mengetahui dikhianati Arsat naik pitam. Bunga dihajar hingga babak belur, bahkan terluka pada bagian telinga dan kepala.

Dari sinilah, aksi bejat Arsat terungkap, Bunga mengadukan ulah Arsat pada Ys, ayahnya. Tak terima putrinya dihajar, Ys kemudian melapor ke Mapolres Tanjungpinang.

Namun dalam pengembangan penyidikan, setelah Arsat ditangkap pada Kamis (22/10) di simpang RSUP Kepri. Ternyata bukan hanya Arsat saja yang mencicipi tubuh Bunga. Ada 4 laki-laki lain yang menggarap Bunga, yaitu Faisal, Herman, Purba dan Sitorus yang ditangkap Kamis (22/10) malam jam 20 00 Wib.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 23 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek