' '
| | 3.115 kali dibaca

Lima Korban Pompong Tenggelam Masih Dicari

Inilah daftar nama korban pompong tenggelam di perairan pulau Penyengat, Minggu (21/08).

Inilah daftar nama korban pompong tenggelam di perairan pulau Penyengat, Minggu (21/08).

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hingga Senin (22/08) pukul 01 00 Wib, tim Search And Rescue (SAR) bersama TNI dan Polrairud Tanjungpinang masih melakukan pencarian 5 orang korban pompong tenggelam di perairan Penyengat yang tenggelam pada Minggu (21/08) pagi.

Tim mulai menyisir tepi pantai sepanjang bibir pulau penyengat dan pelabuhan Sri Bintan Pura meskipun air laut sedang pasang. Pencarian bahkan diperluas hingga ke perairan sekitar kampung bugis, Senggarang dan perairan belakang pulau Penyengat.

Lima korban yang belum ditemukan itu adalah, Mustam (40) dan Subagio (50), keduanya warga Lorong Bali. Kemudian, Musclihudin (31) beralamat di Jl Pramuka Lorong Buru, korban ke 4 bernama Wawan Agustiawan (25) beralamat di Jl Kampung Balik Kota, pulau Penyengat dan terakhir bernama Trisna Anggun Damayanti (26) asal Bangka.

Dalm tragedi ini, dari 17 penumpang termasuk nahkoda alias tekong, dari 12 orang yang ditemukan hanya 2 orang yang berhasil selamat, yakni Said Ismarulah (36) dan berdomolisili di pulau Penyengat (nahkoda,red) dan Rasti Rina Sasih (25) berasal dari Batam. Sepuluh korban lainya meninggal dan 8 orang telah di kebumikan. (irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek