' '
| | 1.552 kali dibaca

Lima Jenazah Korban Pompong Dimakamkan di TPU Anggrek Merah

Jenazah Fitra Ningrum saat dikebumikan di TPU Anggrek Merah, Tanjungpinang.

Jenazah Fitra Ningrum saat dikebumikan di TPU Anggrek Merah, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Prosesi pemakaman 5 dari 10 jenazah korban pompong tenggelam di perairan pulau Penyengat, Minggu (21/08) telah dilaksanakan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Anggrek Merah, sekitar pukul 18 00 Wib.

Jenazah pertama yang dikebumikan adalah almurhum Fitra Ningrum (10) anak dari Wiwit Sugiharti yang juga ikut meninggal dalam musibah itu. Kemudian jenazah Saniati, Hesti Susilawati dan Umi yang dimakamkan. Hingga berita ini dimuat, proses pemakaman masih berlangsung disaksikan ratusan pelayat.

Jenazah Ramatu Sani Ramadani dalam peti mati saat akan dibawa ke Batam untuk tujuan Banten via Jakarta.

Jenazah Ramatu Sani Ramadani dalam peti mati saat akan dibawa ke Batam untuk tujuan Banten via Jakarta.

Sementara itu, jenazah dua orang karyawan BTN Pangkal Pinang, Bangka yakni Rahmiana (26) dan Ramatus Sani Ramadani (27) akan dikirim ke rumah duka. Jenazah Ramatus Ramadani telah dibawa ke Batam untuk diterbangkan ke Jakarta malam ini, karena orang tua almarhum berada di Tanggerang, Banten dan meminta jenazah putrinya dipulangkan. Sedangkan untuk jenazah Rahmiana akan diterbangkan ke Pangkal Pinang via Batam besok siang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro SH S Ik dijumpai radarkepri.com mengatakan.”Kita membantu prosesi hingga sampai ke Batam. Pihak BTN sudah yang mendampingi sampai ke Banten.”kata Kapolres.

Saat ini, pihak masih konsentrasi mencari lima orang lagi korban yang belum ditemukan.”Semua unsur kita libatkan untuk mencari korban yang belum ditemukan.”tegas Kapolres.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek