'
| | 1.705 kali dibaca

Letkol Laut (P) Rully Riono Jabat Danlanal Dabosingkep

Serh terima jabatan Danlanal Dabosingkep-

Serh terima jabatan Danlanal Dabosingkep dari Letkol Laut (P) Yulianus Poek, SE pada Letkol Laut (P) Rully Riono.

Lingga,Radar Kepri-Letkol Laut (P) Rully Riono resmi menjabat sebagai Danlanal Dabo Singkep menggantikan Letkol Laut (P) Yulianus Poek, SE, Senin (12/05). Upacara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Mako Lanal Dabo Singkep dengan inspektur upacara di pimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Heryana, SE.

Dalam sambutannya, Agus Heryana mengatakan, perwira TNI-AL yang diberikan kepercayaan sebagai pimpinan organisasi angkatan laut telah melalui proses seleksi yang ketat.
Untuk itu, dirinya menjamin kepada perwira TNI AL yang ditunjuk, adalah mereka yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik, serta mampu memberikan pengamanan di laut Lingga. Khususnya yang banyak sekali di lalui kapal-kapal niaga yang harus dijamin keamanannya.
Diakhir sambutannya Danlantamal IV Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal yang lama Letkol Laut (P) Yulianus Poek, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai komandan Lanal Dabo Singkep. Selamat bertugas kepada perwira kelahiran Bali ini di jabatan barunya di Koarmabar Jakarta.
Wakil Bupati Lingga, Abu Hasyim didampingi Plt Sekda Lingga Moch Aini nampak hadir pada acara sertijab ini. Letkol Laut (P) Rully Riono sebelumnya bertugas di Komanda Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) Jakarta Pusat.
Barisan pasukan yang hadir terdiri atas prajurit TNI AL Lantamal IV Tanjungpinang, Prajurit TNI Lanal Dabo Singkep, Pasukan Koramil Dabo Singkep, Pasukan Polres Lingga dan Pasukan Satpol PP dan Lembaga Permasyarakatan Dabo Singkep.
Selain itu kegiatan ini dihadiri juga beberapa tamu undangan dari Purnawirawan TNI AL, Kapolres Lingga, Kajati, Danramil Dabo, Ka. Imigrasi, Direktur Bank Riau dan BRI serta beberapa kepala SKPD serta para pengusaha, dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.
Pada akhir kegiatan, diadakan beberapa atraksi hiburan tarian persembahan dari anak-anak TK Hang Tuah, Prajurit Lanal Dabo dan ibu-ibu Lanal dengan joget gagah gemuh pamire dan penampilan dari Pramuka Saka Bahari didikan Lanal Dabo Singkep.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Mei 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek