' '
| | 638 kali dibaca

Leni Bantah Rino Punya Penyakit Ayan

Leni, ibunda Rino=

Leni, Ibunda Rino.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Leni, ibu kandung Rino (35) korban yang nyaris tenggelam dalam lomba menangkap bebek, sampena HUT Kemerdekaan RI ke 68, Senin (18/08) lalu. Membantah pernyataan Drs Surhadi MT yang menuding Rino mengidap penyakit ayan.

Dijumpai Radar Kepri, Senin (18/08) malam sekitar 20 30 Wib, Leni, warga Tugu Pensil Tanjungpinang ini menegaskan.”Tidak benar anak saya punya penyakit ayan. Boleh di cek kondisi dan riwayat sakit ayan.”tegasnya.

Mengenakan baju kebaya dan jilbab merah jambu muda, Leni yang dijumpai Radar Kepri diruang tunggu pasien kamar Dahlia, RSUD Tanjungpinang menambahkan.”Saat ini saya masih konsentrasi untuk memulihkan kesehatan anak saya. Nanti kalau Rino sudah pulih, baru akan diambil tindakan.”ujarnya.

Sekedar kilas balik, Rino merupakan peserta tangkap bebek dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 68 yang nyaris tewas tenggelam di Tepi Laut, Senin (18/08) sore. Diduga panitia pelaksana kurang mengantisipasi kemungkinan akan terjadi resiko jatuh korban dalam even yang baru pertama kali digelar ini. Bukti, kurang siapnya panitia pelaksana, terlihat dengan hanya ada satu unit kapal yang standbye mengawasi ratusan peserta yang ikut berbagai lomba di dalam laut tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 19 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek