' '
| | 710 kali dibaca

Lebaran 1434 H Ini, Pemprov Akan Gelar Open House

Riono, Kabag Humas Pemprov Kepri.

Riono, Kabag Humas Pemprov Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menyambut hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 Hijriah, Pemerintah Provinsi Kepri akan menggelar Open House (rumah terbuka). Seperti tahun-tahun sebelumnya, kesempatan ini akan digunakan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk bersilahturahmi dengan seluruh masyarakat Kepri.

Rencananya, Gubernur akan menggelar open house di Gedung Daerah pada lebaran hari pertama, 1 Syawal 1434  yang diperkirakan jatuh pada Kamis 8 Agustus 2013 mulai pukul 09 00 Wib hingga pukul 14 00 Wib. Sedangkan Wakil Gubernur akan menggelar Open House pada lebaran hari kedua pada 2 Syawal 1434 Hijriah yang bertepatan pada hari Jumat 9 Agustus 2013.”Open house Wakil Gubernur akan dilangsungkan di kediaman pribadi Wagub di Jl. Duta Mas, Batam Center usai sholat Jumat mulai pukul 13.00 hingga pukul 16.30,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri  Drs  Riono M Si.

Sedangkan untuk jadwal open house Sekda, akan dilangsungkan pada 2 Syawal 1434 Hijriah dikediaman Sekda Jl. Ciku, Tanjungpinang. Adapun waktu pelaksanaannya dimulai pada pukul 15.00 hingga pukul 22.00.”Gubernur, Wagub dan Sekda mengundang seluruh masyarakat Kepri untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama-sama.”katanya.

Momentum open house ini, sambung Riono, diharapkan dapat semakin memperkuat silahturahmi dan kekeluargaan antara Pemerintah Provinsi Kepri dan masyarakat.”Sehingga nantinya, program pembangunan dapat terlaksana dengan dukungan masyarakat secara optimal.”paparnya.

Lebih lanjut, Riono mengatakan, Gubernur dan Wakil Gubernur menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak merayakan Idul Fitri secara berlebihan. Pasalnya, hal ini bertentangan dengan prinsip-prinsip Islami yang sesungguhnya.”Sebab, hakikat berpuasa sendiri mengajarkan kita untuk menahan diri termasuk dalam menahan pola-pola hidup konsumtif dan berhura-hura.”jelasnya.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sab 03 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda