' '
| | 1.349 kali dibaca

Larut Malam, Warnet Ramai Dikunjungi Pelajar

Glory.net di Jl Brigjen Katamso, batu II yang masih buka hingga pukul 01 30 Wib, Rabu (25/11).

Glory.net di Jl Brigjen Katamso, batu II yang masih buka hingga pukul 01 30 Wib, Rabu (25/11).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Himbauan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH agar pengusaha warung internet (warnet) mematuhi jam operasional dan tidak membuka usahanya 24 jam. Ternyata dianggap angin lalu, Satpol PP Kota Tanjungpinang yang diharapkan menegakkan Peraturan Daerah (Perda) tak berdaya.

Buktinya, Rabu (25/11) hingga pukul 01 30 Wib, hampir seluruh warnet yang ada di dalam Kota Tanjungpinang ini masih bebas buka hingga 24 jam. Koordinasi ala Indra pemilik warnet Glory di Jl Lorong Bakar Batu dengan oknum Satpol PP Pemko Tanjungpinang ternyata “manjur” dan terbukti mujarab untuk pengusaha warnet menentang himbauan Walikota Tanjungpinang.

Sebelumnya, Indra selaku pemilik warnet Glory Net yang memiliki usaha warnet di Jalan Lorong Bakar Batu yang tidak menerima warnet-nya yang terus di usik (diberitakan) media. Dia meminta ke awak media ini ikut bersamanya untuk berkeliling melihat bersama-sama warnet-warnet mana saja yang masih beroperasi hingga 24 jam. Namun hingga jarum menunjuk pukul 01.00 Wib, Indra tak kunjung menampakkan batang hidungnya.”Jadilah bru, jam berapa izinkan jam 12 tutup,Tunggu aja di sana wa jemput nanti.”janji Indra melalui pesan singkat.

Karena Indra tak kunjung datang, awak media ini kemudian melakukan investigasi ke warnet-warnet yang ada di dalam kota Tanjungpinang. Ternyata ucapan Indra benar, radarkepri.com menemukan sejumlah warnet masih beroperasi diatas jam 24 00 Wib. Seperti Warnet Link, C&Y, Glory.net di Batu 2, Glory.net meja 7, Cece net, Wisdom, Kazu net dan Planet Warnet masih beroperasi hingga pukul 01 30 yang di padati oleh anak-anak berstatus pelajar.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda