' '
| | 672 kali dibaca

Larangan Parkir Dishub di Jl Merdeka Tak Digubris

Jl Merdeka yang sebagian besar dipergunakan untuk parkir penyebab macet.

Jl Merdeka yang sebagian besar dipergunakan untuk parkir penyebab macet.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun sudah hampir 3 bulan menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Drs.Wan Samsi, terkesan kurang mampu mengatasi kemacetan di Kota Tanjungpinang. Terutama di jalan Merdeka, Jl Gambir, Jl Pelantar II dan jalan Tambak.

Buktinya, hampir separuh jalan di Jl Merdeka dipakai oleh mobil-mobil yang parkir di sekitar itu. Akibatnya, jantung kota Tanjungpinang menjadi macet total pada jam-jam tertenti. Walaupun Drs.Wan Samsi sudah mengerahkan anggotanya turun ke lokasi untuk mengatasi macet, namun belum juga mengurai kemacetam.

Kemacetan di Jl Merdeka sudah terasa mulai di depan Bank CIMB, anehnya pihak bank dengan leluasa memasang plang di larang parkir di depan pintu masuk itu. Ternyata larangan parkir yang di pajang Dishub Kota Tanjungpinang tak di gubris oleh pemilik mobil yang tetap membandel dengan memarkir kendaraanya di daerah itu.

Tidak terlihat petugas parkir apalagi aparat Dishub Pemko Tanjungpinang menegur si pemilik mobil itu agar tidak memarkirkan mobil di depan bangunan itu. Karena bisa mengakibatkan macet total dan bisa menimbulkan dampak fatal lainnya.

Diharapkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Drs Wan Samsi untuk lebih fokus terhadap kemacetan parah yang terjadi di Kota Tanjungpinang agar pengguna jalan lain terhindar dari kecelakaan.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Jum 03 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda