' '
| | 3.287 kali dibaca

Lakalantas Terjadi di Simpang Tanjung Unggat

Honda Beat Merah yang ringsek akibat tabrakan di simpang Tanjung Unggat, Rabu. 23 September 2015.

Honda Beat Merah yang ringsek akibat tabrakan di simpang Tanjung Unggat, Rabu. 23 September 2015.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tanjungpinang, kali ini melibatkan satu unit sepeda motor merek Honda Beat warna merah dengan nomor polisi (nopol) BP 3488 B dengan sebuah angkutan kota (angkot) yang belum diketahui nopolnya, Rabu (23/09) sekitar pukul 15 00 Wib.

Akibat insiden yang terjadi di pertigaan Jl Sultan Machmud, Jl MT Haryono dan Jl Brigjen Katamso, pengendara motor yang meminta identitasnya tidak ditulis mengalami luka lecet pada beberapa bagian tubuhnya.”Keduanya, pengendara motor dan supir anggkot sudah sepakat berdamai bang dan diselesaikan dengan kekeluargaan.”sebut seorang anggota Satlantas Polres Tanjungpinang yang dijumpai radarkepri.com, Rabu (23/09).

Menurut petugas Satlantas itu, Honda Beat datang dari arah Tanjung Unggat menuju arah Jl MT Haryono, sedangkan angkot dari arah sebaliknya.”Mungkin keduanya hilang kendali dan terjadi musibah itu.”ucap petugas tersebut.

Pengendara motor kemudian dibawa supir angkot ke IGD RSUD Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan motor dibawa petugas Satlantas dengan menggunakan mobil Unit Bantuan Lakalantas Polres Tanjungpinang.”Motornya tak bisa hidup dan rusak pada bagian depannya, sehingga pemiliknya minta kami amankan.”tutup petugas tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 23 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda