' '
| | 2.957 kali dibaca

Lakalantas, Dua Pengendara Motor Terkapar di Tratoar

Dua pengendara motor yang terjadi di Jl Ir Sutami Suka Berenang.

Inilah dua pengendara motor yang terlibat lakalantas di Jl Ir Sutami, Suka Berenang, Sabtu (24/01) sekitar pukul 23 50 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi, Sabtu (24/01) sekitar pukul 23 50 Wib di Jl Ir Sutami, tepatnya didepan kolam Renang Dendang Ria, Tanjungpinang. Akibatnya, dua pengendara motor terkapar bersimbah darah akibat insiden ini.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, motor jenis CB 150 R dengan nomor polisi (nopol) BP 2529 WT melaju dengan kecepatan tinggi dari arah PLTD menuju arah SPBU. Tiba-tiba dari arah kolam renang, motor Honda Grand warna hitam dengan nomor BP 3443 TA melintas menuju arah yang sama dengan mengambil jalur jalan bagian kiri.

Akibatnya, motor grand tersebut langsung di tabrak dan mengalami rusak parah pada bagian tengahnya. Sedangkan motor CB150 hancur pada bagian depannya. Kedua pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu terkapar di tratoar jalan.

Motor CBR 150

Inilah motot Motor CBR 150 dengan nopol BP 2529 WT yang terlibat kecelakaan lalu lintas, Sabtu (24/01) di Jl Ir Sutamin, pukul 23 50 Wib.

Sekitar 15 menit, salah seorang warga yang melihat dan mungkin mengenali salah satu pengendara motor biru membopong.”Ini saya kenal, saya akan membawanya ke rumah sakit.”sebut laki-laki tersebut sambil menggendong korban.

Sedangkan, pengendara motor berbaju kaos hijau dengan lengan panjang hitam yang terlihat paling parah diangkat petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang beberapa saat kemudian.

Hingga berita ini dimuat, belum diperoleh keterangan resmi dari unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang. Kedua korban juga sedang mendapat perawatan intensif dari para medis di RSUD Tanjungpinan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 25 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek