' '
| | 2.563 kali dibaca

Lakalantas, Dua Orang Pengendara Motor Tewas Ditempat

Jenazah Hanafie di kamar mayat RSUP Kepri, salah soerang korban lakalantas.

Jenazah Hanafie di kamar mayat RSUP Kepri, salah soerang korban lakalantas, Kamis (15/01) di kilometer 11.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan maut kembali terjadi di Jl Raya Tanjung Uban kilo meter 11 Tanjungpinang, Kamis (15/01) sekitar pukul 21 40 Wib. Akibatnya kedua pengendara sepeda motor Hanafi (24) dan Moem (35) tewas ditempat. Hingga Jumat (16/01) pukul 02 00 Wib, dua jenazah masih terbujur dikamar jenazah Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri.

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian tersebut ketika dijumpai radarkepri.com mengatakan.”Kedua pengendara sepeda motor tesebut sama-sama melaju kencang dengan arah berlawanan. Mungkin tidak terkendali, sehingga terjadi laga kambing. Kedua sepeda motor tersebut terseret sekitar 15 meter.”kata sumber yang enggan menyebutkan namanya itu.

Kemudian awak media ini mendatangi mendatangi ruangan kantor Unit Laka Lantas Polresta Tanjungpinang, di Mapolsek Bukit Bestari. Seorang petugas Laka lantas yang tidak mau namanya ditulis membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut.”Betul ada kecelakaan bang, tapi besok saja sama Kanit. Nanti kita yang kena marah, sory ya bang, besok saja ya sama kanit.”ujarnya.

Pantauan awak media ini dilapangan, terlihat jenazah Hanafi terbujur kaku di kamar mayat RSU-P Kepri, untuk di kafankan. Sementara jenazah Moem, sudah diletakan dalam peti jenazah.

Menurut salah seorang teman korban Hanafi yang disapa Bim, dijumpai awak media ini di RSU-P tersebut, menjelaskan.”Saya kurang tahu juga bang bagaimana kejadianya. Tapi Hanafi ini kawan saya, dia bekerja di tempat Ayam Potong batu 10.”singkatnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 16 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek