' '
| | 1.416 kali dibaca

Lagi, Proyek Puluhan Miliar Rupiah di UMRAH “Amburadul”

Inilah proyek pembibitan ik

Inilah proyek pembibitan ikan di UMRAH yang amburadul.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Proyek labor universitas raja ali haji atau umrah senilai Rp 29 m lebih dari anggaran pendapatan  belanja nasional.(APBN) 2015.dengan PPK Hery Suryadi yang juga pembantu rektor ll UMRAH, salah satu proyek dengan total Rp 100 M diantaranya pengadaan sarana dan prasarana study maritim  di kampus UMRAH di senggarang kondisinya sangat memprihatinkan.

Khususnya labor pembenihan atau pembibitan ikan, sebagian berada di luar atau belakang gedung fakultas perikanan tampah dinding beratapkan spandek  hanya ada beberapa hanya ada kolam buatan dari fiber ukuran sekitar 3/4 m x 2/3 m.

Dua kolam bangunan dari semen  sekitatr dua meter tinggi berbentuk bulat berdiameter sekitar tiga atau dua meter dan beberapa aguarium kecil untuk ikan tersusun bertingkat agak berantakan.

Di sekitar lokasi ada juga satu genset tiga dari pengadaan 2015 sedangkan genset yang lain berada di dekat fakultas tehnik dan belakang kantor rektorat.

Kalau di lihat sepertinya lokasi dan kondisi labor tersebut tidak cocok di sebut laboratorium lokasi dan kondisinya tidak pas agak berantakan untuk sebuah labor penelitian sebuah universitas  lebih mirip untuk pembibitan ikan mini milik masyarakat.

Sedangkan satu lagi labor berada di dalam gedung fakultas lantai satu naming tidak bisa di pantau Karena pintunya terkunci pakai besi  namun dari jendela di dalam labor, hanya beberapa kursi seperti ruang kuliah bukan labor. Menurut sumber di UMRAH senggarang tiga genset di beli dari PLN diduga genset bekas. Hingga kini Hery Suryadi selaku PPK proyek belum bisa di konfirmasi.(isza )

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek