' '
| | 2.221 kali dibaca

Lagi, Pelajar Dijambret Hingga Terjatuh

Jalan Daeng Celak, tempat seorang pelajar dijambret hingga terjatuh, Jumat (11/03).

Jalan Daeng Celak, tempat seorang pelajar dijambret hingga terjatuh, Jumat (11/03).

Tanjungpinang,Radar Kepri-Seorang pelajar, Bulkis (18) yang tinggal di Kampung bugis dijambret oleh seseorang yang tidak dikenal di Kilometer 8 atas tepatnya depan showroom mobil Agung Toyota Automall, Jl Daeng Celak, Jum’at 11 maret 2016 sekitar pukul 15.30 Wib. Akibatnya, selain luka ringan, pelajar itu juga harus kehilangan uangnya.

Awalnya Bulkis dan Norvita berjalan menggunakan motor Scopy dari arah Kampung Bugis hendak ke KM.5,tidak diketahui ada seorang pria mengikutinya dari arah belakang bermotor Beat dan memakai helm hijau.

Pelaku sempat merayu Bulkis dan Norvita di perjalanan,begitu sampai di depan showroom mobil Agung Toyota Automall pelaku langsung merampas dompet milik korban yang terletak diDasbor motor scopy miliknya.

Korban melawan ketika Melihat tangan pelaku merampas dompet milik korban,aksi saling rebut dompet pun terjadi diperjalan itu.

Karna takut, pelaku langsung menerjang korban agar bisa mendapatkan dompet,korban pun jatuh.akibat kejadian ini korban mengalami luka ringan dan melaporkan nya ke Mapolres Tanjungpinang guna penanganan dan penyidikan lebih lanjut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek