' '
| | 4.029 kali dibaca

Lagi, Oknum PNS “Mesum” Terjaring Razia

Inilah-O,-oknum-PNS-Mesum-terjaring-razia-bersama-teman-wanitanya,-Dela.-di-Rimba-Jaya.2Oknum PNS bersama tunangannya yang terjaring razia Satpoll PP Pemko Tanjungpinang, Sabtu (14/03).

Tanjungpinang,Radar Kepri-Kepala bidang (Kabid) Ketertiban Umum (Tibum) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Omrani minta Kabid Penegakan Peraturan Perundang-Undangan Daerah (PPUD) Satpol PP Kota Tanjungpinang, Nanang Krisyanto agar seluruh warga yang terjaring razia ditindak dengan peraturan yang ada. Termasuk seorang PNS Pemko Tanjungpinang yang kembali terjaring razia ketika sedang berduan dengan pasangannya di mobil.

Hal tersebut di ungkapkan Omrani ketika dikonfirnasi radarkepri.com usai gelar razia di halaman Kantor Satpol PP Jalan Agus Salim Tepi Laut.”Kita sudah melakukan tugas sesuai dengan perintah dan kita sudah menyerahkan kepada PPUD untuk menindaklanjuti prosesnya dengan peraturan yang ada.”katanya.
Kemudian awak media radar kepri,com konfirmasi kepada Kabid Peraturan Perundang-undangan Daerah Nanang Krisyanto, terkait dengan tindak lanjut hasil tangkapan yang terjaring razia Satpol PP mengatakan.”Yang ini tetap kita proses sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan. Namun berhubung besok hari libur, hari Senin (16/03)  kita lanjutkan pemeriksaannya, untuk sementara mereka ini kita suruh pulang dan indentitas mereka kita tahan untuk pegangan saja.”terangnya.
Terkait pasal apa yang di kenakan untuk warga yang terjaring, Nanang menerangkan.”Masalah pasal demi pasal yang kita kenakan terhadap mereka, kita menunggu hasil pemeriksaan dulu, kalau kita tidak menunggu pemeriksaan bagaimana kita tentukan peraturan apa yang di langgar mereka.”terangnya.

Pantauan media ini ke tujuh orang yang terjaring razia terkesan di sembunyikan kepada awak media.Setelah di desak oleh sejumlah awak media akhirnya petugas satpol pp mengeluarkan para mereka yang di tangkap.

Ditangkapnya oknum PNS dengan seorang tunangannya di Rimba Jaya menambah daftar panjang oknum PNS “mesum” yang “mencoreng” wajah Pemko Tanjungpinang. Hal ini terjadi karena tidak tegasnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang, pimpinan Raja Khairani dalam memberikan sanksi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

5 Comments for “Lagi, Oknum PNS “Mesum” Terjaring Razia”

  1. Sudahlah…. Berhentilah menebar Aib

  2. Beberapa tahun lagi mudah mudahan anak mereka yang mendapat malu

  3. Tuhan maha adil

  4. ni satu lagi…bukan saye saje

  5. Hmmhh,,,bikin malu aja!!!
    Digaji dri uang rakyat tp kelakuan macam org ga bermoral…
    TINDAK TEGAS SMUA OKNUM PNS BERMASALAH..

Komentar Anda