' '
| | 4.731 kali dibaca

Lagi, Oknum PNS Digrebek Warga

Oknum PNS yang digrebek warga saat di Polsek Tpi Timur.

Oknum PNS yang digrebek warga saat di Polsek Tpi Timur.

Tanjungpinang,Radar Kepri-ER yang tinggal dipermata karisma KM.7 dan juga guru TK dijalan mawar pegawai honorer pemko kota Tanjungpinang tidak terima suaminya pergi tidak pulang selama september 2015.

Mendengar suaminya digrebek warga diLembah asri KM 9 nusa indah blok J 15 pada pukul 24.00WIB. Evi sendiri langsung kelokasi dan melihat suaminya bersama wanita lain dan berstatus janda,ternyata Suaminya juga berstatus pegawai di pemprov Kepri.

Suaminya, AH diketahui juga berstatus PNS distamben Provinsi kepri.

ER mengatakan Ia berkelahi dengan suaminya sejak september 2015 karna suaminya memukulnya lalu mengusirnya.”Ketika digrebek dirumah kontrakannya di nusa indah selingkuhanya kabur yang bernama Desi,”ucapnya.

Akibat kejadian ini ER tidak terima karena tidak pernah menafkahi sang istri malah asyik-asyik selingkuh bersama wanita lain lalu evi melaporkanya ke Mapolsek Tanjungpinang timur.(akok)

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek