' '
| | 2.188 kali dibaca

Laga Kambing, Pengendara Astrea Terkapar

Khaidir, pengendar motor astrea yang laga kambing dengan Robi, pengendara Vixion.

Khaidir, pengendara motor astrea yang laga kambing dengan Robi, pengendara Vixion.Rabu (29/01). (foto by aliasar,radarkepri.com).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Khaidir (28) warga batu 8 terkapar dipinggir jalan Brigjend Katamso, dari dimulutnya keluar darah. Karena sepeda motor Astrea Star warna hitam dengan plat nomor polisi (nopol) BP 5953 TM yang dikemudikanya laga adu kambing dengan Yamaha Vixion warna hitam, nopoll BP 4586 WF dikendarai Roby, warga Tanjung Ungat, Rabu (29/01). Akibat kecelakaan tersebut, Khaidir terkapar dan tak sadarkan diri, sementara Roby mengalami luka-luka dibagian tangan dan kakinya.

Robi dijumpai Radar Kepri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan.”Saya dari arah Tanjung Unggat, mau menuju kepasar.”Tiba-tiba orang yang mengendarai honda Astrea Star itu melaju kencang dari arah pasar menuju batu 3, karena tidak terkendali, terjadilah adu kambing digaris tengah jalan itu.”Katanya.

Kemudian karena ada bauk minuman ber Alcohol, ketika ditanya, Robi mengaku.”Saya memang minum, tapi saya tidak mabuk.”Aku Robi. Robi berserta kendaraannya di bawa ke kantor Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang. Sementara pengendara motor Honda Grand dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah RSUP Tanjungpinang dengan menggunakan angkutan kota untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga berita ini diunggah, Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Inspetur Dua Polisi Ipda Saiful Amri belum berhasil dikonfirmasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda