'
| | 982 kali dibaca

Laga Kambing, Jari Kaki WN Singapura Ini Nyaris Putus

Petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang dari unit Lakalantas mengangkat sepeda motor yang dikendarai Hardia Shing.

Petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang dari unit Lakalantas mengangkat sepeda motor yang dikendarai Hardia Shing, Selasa (03/03) sekitar pukul 21 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hardia Shing, seorang warga negara (WN) Singapura keturunan India nyaris putus jari kelingkingnya akibat motor yang dikendarainya terlibat laga kambing di J Ir Sutami, tepatnya di depan kolam renang Dendang Ria, Selasa (03/03) sekitar pukul 21 30 Wib.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, Hardia yang mengendarai Honda Spacy dengan nomor polisi BP 2118 BJ warna biru melaju dari arah PLTD. Sekitar 10 meter didepan gerbang kolam renang Dendang Ria, tiba-tiba dari arah berlawan datang sebuah sepeda motor yang “mencuri” jalur Hardia Shing.

Laga kambing tak terelakan, namun lawan tabrakan Hardia Shing melarikan diri.”Luka pengendara motor yang lari itu tak terlalu parah, hingga dengan cepat melarikan diri. Lagi pula dia masih muda.”ujar sumber dilapangan.

Hardia Shing sempat terkapar dan berlumur darah, karena selain menderita luka pada kaki kananya, juga mengalami luka pada bagian kepala dan tangan.”Tapi yang parah itu jari kakinya, hampir putus. “kata seorang petugas Lakalantas yang membawa motor Hardia Shing.

Dijumpai radarkepri.com di RSUD Tanjungpinang, petugas Lakalantas tersebut menambahkan.”Saat ini masih dijahit luka-lukanya, belum bisa dimintai keterangan. Namanya diketahui dari paspornya.”tutup petugas tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek