| | 903 kali dibaca

Kundur Barat Masih Kekurangan Drainase

Drainase di Kuba yang masih minim.

Drainase di Kuba yang masih minim.

Karimun, Radar Kepri-Camat Kundur Barat (Kuba) Baginda S Sos menyatakan, wilayahnya kerjanya masih membutuhkan pembangunan infrastruktur. Seperti pembangunan drainase sehingga dapat menampung pembuangan air dan mengurangi terjadinya banjir di Kundur Barat.

Minimnya  saluran pembuangan air di pinggir jalan berakibat banjir dan jalan yang sudah di bangun cepat rusak dan berlobang.

Karena itu.”Kita berharap pemerintah Kabupaten Karimun dapat memperhatikan kebutuhan saluran pembuangan air disepanjang jalan yang ada di Kecamatan Kundur Barat.”harap Baginda S Sos.

Masih Baginda.”Sebenarnya bukan cuma masalah pembangunan drainase, masalah Bahan Bakar Minyak (BBM) juga masih belum teratasi di Kundur Barat.Kita masih sering mengalami kelangkaan Bahan Bakar Minyak sampai sekarang. Saya sudah minta penambahan kuota Bahan Bakar Minyak di kecamatan Kundur sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas.”jelas Baginda.

Untuk e-KTP sendiri  di Kundur Barat tidak mengalami masalah, semuanya berjalan dengan lancer. Dimana di Kuba, jumlah penduduk wajib e-KTP sebanyak 12 486 jiwa, jumlah yang sudah merekam e – KTP 11340, jumlah e – KTP yang sudah jadi 10747 dan jumalah e- KTP yang sudah di distribusikan  9 669 sedangkan e – KTP yang belum di ambil 1 078. (jds)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Mei 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda