' '
| | 6.681 kali dibaca

KTV Inul Vizta Terbakar

Inul Vizta Family KTV yang terbakar

Inul Vizta Family KTV yang terbakar

Tanjungpinang, Radar Kepri-Inul Vizta familiy KTV di Jl DI Panjaitan komplek pinlang mas Tanjungpinang terbakar, Senin (26/09) sekitar pukul 15 00 Wib.

Kebakaran diduga akibat tabung gas dilantai II bagian belakang (dapur) meledak. Sejumlah korban ledakan dilarikan ke RSUP Keperi di kilometer 8 atas.”Ada beberapa orang karyawan yang terkena ledakan dan dilarikan ke rumah sakit bang.”ucap seorang saksi mata.

Masih menurut saksi yang dijumpai radarkepri.com dilapangan.”Api tidak terlihat keluar, tapi asap tebal dari lantai II banyak keluar berhamburan bersama karyawan Inul Vizta bang.”tamvah sumber.

Beruntung petugas pemadam kebakaran dari pemko Tanjungpinang cepat datang dan berhasil mencegah serta memadamkan api. Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan menjinakkan api. Hingga berita ini dimuat, belum diketahui jumlah kerugian akibat musibah ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 26 Sep 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek