' '
| | 898 kali dibaca

KPUD Kepri Gelar Rapat Pleno Penetapan DPT di Hotel

Rapat pleno penetapan DPT oleh KPUD Kepri di ruang Jasmine hotel Plaza Tanjungpinang, Selasa (13/10),

Rapat pleno penetapan DPT oleh KPUD Kepri di ruang Jasmine hotel Plaza Tanjungpinang, Selasa (13/10),

Tanjungpinang, Radar Kepri-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar rapat pleno terbuka rekapatulasi daftar pemilih tetap (DPT) tahun 2015 di ruang Jasmine, hotel Plaza, Tanjungpinang, Selasa (13/10). Sebanyak 1 186 950 warga Kepri dinyatakan memiliki hak untuk memilih dalam pilkada serentak pada 09 Desember 2015 mendatang.

Rapat pleno diikuti Bawaslu Kepri, perwakilan dua pasangan calon (paslon) dan semua komisioner KPUD Kepri. Said Sirajudin, ketua KPUD Kepri menegaskan kehadiran Bawaslu Kepri, perwakilan pasangan calon tidak menentukan sah atau tidaknya pleno KPUD Kepri ini.”Pleno dinyatakan sah apabila dihadiri 4 orang komisioner KPUD. Alhamdulilah, pada hari ini hadir 5 komisioner. Jadi rapat pleno terbuka ini dinyatakan sah. Semua saran dan keberatan silahkan disampaikan secara tertulis.”sebut Said Sirajudin.

Pernyataan ini menimbulkan kesan kehadiran Bawaslu dan perwakilian pasangan calon tidak dianggap sehingga pasangan calon nomor urut 2 menyatakan walk our saat Said Sirajudin membacakan putusan pleno penetapan DPT Kepri 2015 ini.

Dikonfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat ke ponselnya tentang pelaksanaan rapat pleno di hotel, hingga berita ini dimuat, Said Sirajudin belum menjawab.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda