' '
| | 527 kali dibaca

KPUD Kepri Gelar Jalan Sehat, Warga Berebut Kupon Door Prize

Peserta gerak jalan santai ala KPUD Kepri berebut kupon hadiah.

Peserta gerak jalan santai ala KPUD Kepri berebut kupon hadiah.

Tanjungpinang, Radar Kepri – Ratusan warga Tanjungpinang antusias mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh KPUD Provinsi Kepri di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Minggu (07/09) pagi. Peserta gerak jalan dilepas Penjabat Gubernur Provinsi Kepri, Agung Mulyana.

Ketua KPUD Provinsi Kepri, Said Sirajuddin mengatakan jalan sehat dengan tema menuju pemilihan berintegritas merupakan sosialisasi KPUD kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Selain itu KPUD juga mengenalkan pada masyarakat siapa nama calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri. Jalan sehat yang melewati rute jalan Raja Haji Fisabilillah-Ir Sutami-Engku Puteri berakhir di lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Jalan sehat bertabur hadiah mulai dari kompor gas, mesin cuci, kulkas, sepeda hingga kendaraan bermotor roda dua. Saat pembagian kupon hadiah, ratusan warga berebut. Panitia yang jumlahnya sedikit tidak mampu melayani peserta yang saling berebut kupon door prize. Beberapa peserta mengeluh dan kecewa karena tidak mendapat kupon door prize.

Belum diketahui berapa besarnya anggaran yang dikeluarkan oleh KPUD Kepri untuk sosialisasi yang terkesan kurang efektif dalam memberikan pencerahan pada pemilih itu.(wok)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek