' '
| | 2.092 kali dibaca

Kota Tanjungpinang Masih “Kandang” Banteng

Ketua Bapilu Pileg PDI-P Kota Tanjungpinang. Ruslan Abdul Gani.

Ketua Bapilu Pileg PDI-P Kota Tanjungpinang. Ruslan Abdul Gani.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kembali berjaya di Kota Tanjungpinang. Diperkirakan PDI-P akan meraup 7 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang pada pileg 09 April 2014 lalu.

Hal ini diungkapkan, Ruslan Abdul Gani, ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) legislative DPC PDI-P Kota Tanjungpinang ketua dijumpai Radar Kepri, Kamis (10/04) di kantor DPD PDI-P Provinsi Kepri, Jl DI Pandjaitan, kilometer 7, Tanjungpinang.”Dengan penambahan kursi di DPRD Kota Tanjungpinang menjadi 30. Dalam perhitungan kita dan berdasarkan data yang sudah masuk, PDI-P Kota Tanjungpinang diperkirakan akan maraih 7 hingga 8 kursi.”kata Ruslan, sapaan Ruslan Abdul Gani.

Menurut Ruslan, PDI-P Kota Tanjungpinang meraih sukses di Dapil II (Kecamatan Tanjungpinang Timur,red) dengan merebut 3 kursi.”Perhitungan sementara kita, 3 kursi di dapil II, dua kursi di dapil I dan dua kursi di dapil III yang akan kita dapatkan.”kata Ruslan.

Ditambahkan.”Jabatan ketua DPRD Kota Tanjungpinang juga masih tetap di pegang kader PDI-P KotaTanjungpinang. Namun siapa kader yang akan menempati posisi ketua DPRD Kota Tanjungpinang itu masih belum final, kita masih menunggu laporan dari saksi di  TPS.”ungkapnya.

Dengan raihan 7 hingga 8 kursi itu, masih menurut Ruslan, dapat dipastikan satu kursi di DPRD Provinsi Kepri milik PDI-P.”Total suara untuk tingkat provinsi yang masuk ke kita, sekitar 10 ribu suara. Dan itu sudah posisi aman di DPRD Provinsi Kepri, yaitu ibu Weni.”tutupnya.

Ternyata, Kota Tanjungpinang yang juga merupakan ibu kota Provinsi Kepri masuh kandang banteng. Prestasi mempertahankan dominasi partai berlambang banteng moncong putih ini patut di apresiasi kader, simpatisan serta pengurus dan keluarga besar PDI-P di Tanjungpinang.

Sekretaris DPD PDI-P Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah SH mengucapkan terimakasih atas kerja keras semua elemen partai.”Kemenangan di Kota Tanjungpiang ini menambah semangat kami menyongsong Pilpres dengan Capres pak Joko Widodo.”ujarnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Kota Tanjungpinang Masih “Kandang” Banteng”

  1. Roni Junaidi

    Tanjungpinang jadi kandang dong

Komentar Anda

Radar Kepri Indek