' '
| | 2.446 kali dibaca

Korban Tewas Pompong Tenggelam Menjadi 10 Orang

Warga mengevajuasi jenazah salah seoranf korban pompong tenggelam.

Warga mengevajuasi jenazah salah seoranf korban pompong tenggelam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hingga pukul 13 00 Wib, tim gabungan SAR Tanjungpinang telah menemukan 12 orang korban tenggelamnya pompong yang membawa penumpang tujuan Pulau Penyegat. Pompong yang dinahkodai Moerul itu membawa 17 penumpang termasuk seorang anak.

Jumlah korban bertambah menjadi 10 orang, dua orang masih mendapat perawatan intensif sedangkan 5 penumpang lainnya masih dicari tim gabungan. Sejumlah kapal dari TNI AL,KPLP  dan Polairud Tanjungpinang masih menyisir lokasi pompong tenggelam tersebut.

Sementara itu, di pelabuhan menuju pulau Penyengat, sejumlah penumpang menumpuk karena diperbolehkan berlayar menuju Pulau Penyengat. Musibah ini diharapkan menjadi momemtum bagi pihak terkait untuk meninjau ulang keamanan pompong-pompong yang melayani rute Penyengat dan Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek