'
| | 7.936 kali dibaca

Korban Selamat Terjangan Ombak Trikora Membaik

Muhamad Ridho, korban yang selamat dari terjangan ombak Pantai Trikora.

Muhamad Ridho, korban yang selamat dari terjangan ombak Pantai Trikora.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mukjizat, itulah mungkin kata yang tepat untuk Muhamad Ridho. Remaja berumur 11 tahun ini menjadi korban satu-satunya korban yang selamat dari tragedi hempasan pantai Trikora, Minggu (21/02) sore tadi.

Pelajar kelas 5 SDN 013 Hang Tuah, Tanjungpinang ini menjadi saksi hidup ketika ombak pantai Trikora menggulung Coky Iskandar, Nurhayati dan Bela hingga tewas.

Saat ini Muhamad Ridho telah melewati masa kritis di ruang Senoa, RSAL Midiyanto Tanjungpinang,namun masih trauma atas kejadian tersebut. Namun belum bisa memberikan keterangan karena masih trauma.”Masih pemulihan bang, belum bisa bicara banyak. Dia (Muhamad Ridho, red) sangat beruntung.”sebut seorang perawat RSAL Midiyanto.

Sementara itu dirumah duka almarhum Coky Iskandar, Perumahan Griya Hang Tuah Permai di jaln Ganet kilometer 11 masih ramai dikunjungi pelayat. Hingga pukul 23 45 Wib puluhan pelayat datang silih berganti menyampaikan duka atas musibah ini.”Saya kaget dan tak percaya bang. Tapi itulah takdir yang menjadi rahasia Illahi.”sebut Amir saat dijumpai radarkepri.com dirumah duka.

Hingga berita ini dimuat, pantauan radarkepri.com dilapangan, sejumlah warga masih membacakan surat Yasin, tahlilan dan mendoakan almarhum agar diberi tempat yang layak disisi-Nya.(akok)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek