' '
| | 6.773 kali dibaca

Konsumsi Beras “Plastik”, Warga Tanjung Unggat Sakit Perut

Yarpis, memperlihatkan karung beras dan nasi yang dimasaknya yag diduga mengandung plastik.

Yarpis, memperlihatkan karung beras dan nasi yang dimasaknya yag diduga mengandung plastik.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang warga Tanjungpinang sakit perut setelah mengkonsumsi beras yang dibelinya di salah satu warung. Diduga beras yang dikonsumsi tersebut mengandung plastik, karena saat dimasak beras yang menjadi nasi tersebut tidak basi walau sudah beberapa hari di masak.

Maraknya berita mengenai beras plastik yang kini menjadi isu nasional sepertinya sudah melanda kota Tanjungpinang. Salah seorang warga Tanjungpinang, Yarpis (62 tahun) merasa beras yang dirinya dan keluarga konsumsi berbeda dengan beras seperti biasanya.

Wanita ini mengatakan seminggu yang lalu suaminya membeli beras cap Anak Terbang ukuran 25 kilogram seharga Rp 188 ribu di warung tidak jauh dari rumahnya. Saat dimasak dan di konsumsi, perutnya merasa sakit, sedangkan suaminya susah buang air besar. Warga Jalan Brigjen Katamso Gang Punak V, RT 5/RW 6, Kelurahan Tanjungunggat ini mengatakan, awalnya tidak ada yang aneh dengan beras tersebut sebelum dimasak. Saat di masak menjadi nasi, beberapa hari kemudian nasi tersebut tidak basi dan berbau.

Karena maraknya berita tentang adanya nasi plastik, Yarpis dan suaminya lalu melapor pada ketua RT setempat dan selanjutnya di laporkan ke polisi. Sedangkan pemilik warung tempat Yarpis membeli beras enggan dimintai komentarnya. Saat diambil gambar, pemilik warung mengatakan beras tersebut dibelinya dari agen bernama Aseng yang berada di batu 7. Saat ini polisi sudah mengambil sampel apakah beras tersebut untuk menguji apakah mengandung plastik apa tidak.(wok)

Ditulis Oleh Pada Sel 26 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Konsumsi Beras “Plastik”, Warga Tanjung Unggat Sakit Perut”

  1. Bener ga ni… atau sekedar ikut ikutan isu yang lagi hot… kayaknya ntar ada yang bakalan jadi korban ni……awas ada yang lagi cari kesempatan

Komentar Anda

Radar Kepri Indek