' '
| | 539 kali dibaca

KONI Kepri Targetkan 10 Medali Emas di PON Jabar

Inilah atlit Kepri yang akan bertanding di PON Jabar.

Inilah atlit Kepri yang akan bertanding di PON Jabar.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Persiapan kontingen Kepri menghadapi PON Jawa Barat nyaris paripurna. Seluruh kontingen Kepri yang terdiri dari 84 orang atlet, 44 pelatih dan 24 ofisial ini dilepas Gubernur Kepri, Nurdin Basirun,Selasa (13/09).

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak SH yang diwakili sekretaris Komisi IV dr. Yusrizal meminta atlet Kepri rileks jelang waktu pertandingan. Target yang dibebankan kepada atlet, kata Yusrizal jangan menjadi beban.”Semoga kita dapat memberikan yang terbaik untuk membawa nama harum Kepri.”kata Yusrizal.

Sebelumnya, Ketua KONI, Kepri Johanes Kennedy mengatakan bahwa untuk tahun ini KONI menargetkan 10 emas.”Namun dari induk pengurus cabor optimis meraih 14 medali emas.”kata pria yang akrab disapa Jon.

Minimnya anggaran yang ada saat ini, sambungnya, tidak menghalangi pihaknya optimis. Maka dari itu, Jon menjanjikan bonus Rp 300 juta yang akan dibagikan kepada peraih medali. “Mudah-mudahan jumlah bonusnya diatas bonus PON tahun lalu,” janjinya.

Ditempat yang sama Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan bahwa siap membantu pembinaan atlet berprestasi. Sehingga, kedepannya tidak ada atlet yang terlantar.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Sep 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek