' '
| | 697 kali dibaca

Konfercab PDI-P Kepri Ditunda

Bendera PDI-P yang sudah dipajang jelang Konfercab.

Bendera PDI-P yang sudah dipajang jelang Konfercab.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Konfrensi cabang (Konfercab) PDI-P se-Kepri tingkat kabupaten/kota ditunda pelaksanaannya hingga Selasa (10/03). Sedianya, konfercab dilaksanakan Minggu (08/03) di hotel Aston Tanjungpinang.

Informasi dan pengumuman penundaan ini dibenarkan ketua DPD PDI-P Kepri HM Soeryo Respationo SH MH melalui sekretaris DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH, Sabtu (07/03).”Penundaan atas instruksi ketum, tadi ketum menelpon ketua DPD PDI-P Kepri.”kata H Lis Darmanysah SH.

Lis sapaan akrab H Lis Darmansyah SH menduga, penundaan konfercab untuk efisiensi waktu.”Karena tanggal 11 akan dilaksanakan konferda. Jadi mungkin untuk efisiensi waktu saja.”tuturnya.

Mengenai agenda dan utusan yang hadir, menurut Lis.”Tidak ada perubahan. Agenda konfercab, tempat dan utusan tetap sama, hanya jadualnya saja yang ditunda.”pungkas Lis.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 07 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda