| | 2.241 kali dibaca

Kondom Berserakan di Perumahan DPRD Natuna

Beginilah kondisi perumahan DPRD Natuna yang saat ini diusut Kejati Kepri.

Beginilah kondisi perumahan DPRD Natuna yang saat ini diusut Kejati Kepri.

 

Natuna, Radar Kepri-Sayang, rumah bagus bagus tidak dihuni. Itulah bahasa warga masyarakat sekitar perumahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna,  sebut saja Yuni (42) nama samaran Warga Puak Kecamatan Bunguran Timur.

Yuni  mengatakan, “Sejak dibangun Perumahan Dewan Natuna itu, setahu saya belum ada ditepati pak. “Papar Ibu pedagang kelontong di pintu masuk perumahan Dewan tersebut.

Pantauan langsung media ini Selasa (17/05)  hari ini di sekitar pukul 09.30 Wib.  Perumahan yang  dikabarkan dibangun oleh uang APBD Natuna  Tahun Anggaran (TA) 2006-2007sebesar Rp. 50 (Lima puluh Miliar).

Mulai dari jalan aspal menuju masuk perumahan tersebut. Sudah mulai rusak pecah pecah, sedangkan atapnya pun sebagian juga sudah mulai retak retak di makan waktu,  sekeliling perumahan tersebut juga sudah ditumbuhi semak belukar. Warga masyarakatpun tidak terlihat seorangpun.

Bukan itu saja media ini juga menemukan sampah kondom dan komik di lokasi perumahan tersebut.

Sepertinya perumahan Dewan yang dibangun dengan uang rakyat Rp. 50 Miliar itu bukan ditempati Anggota DPRD Natuna tetapi digunakan oleh anak anak untuk maksiat.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Mei 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda