| | 881 kali dibaca

Kondisi Jembatan Kelarik Menuju Lokasi MTQ Memprihatinkan

Kondisi jembatan Kelarik menuju lokasi MTQ Natuna.yang memprihatinkan.

Kondisi jembatan Kelarik menuju lokasi MTQ Natuna.yang memprihatinkan.

Natuna, Radar Kepri-Jembatan kayu penghubung Ranai ke Batubi terlihat sudah sangat mengkuatirkan, sudah lapuk dan rusak  dan kurang perhatian pemerintah.

Padahal jembatan ini juga satu-satunya akses yang bisa dilalui oleh kederaan roda empat menuju Batubi dan ke lokasi MTQ di Desa Kelarik kecamatan Bunguran Utara.

Beberapa masyarakat Natuna yang melewati jalan tersebut sangat menyayangkan Pemkab Natuna yang tidak memperbaiki beberapa jembatan yang akan dilalui menuju MTQ tongkrongan Kabupaten tersebut.

Menurut Ami (35) Warga Batubi mengatakan,”Kalau saya lihat Pemda sudah setengah setengah hati dalam pelaksanaan MTQ ke VIII di Kelarik ini,  sebab kalau memang Pemda serius tak akan seperti ini, pasti semua jalan penghubung Ranai ke Kelarik ini sudah diperbaiki.”ujarnya.

Tetapi pihaknya memaklumi mungkin.”Karena Pak Bupati jabatanya sudah berakhir pada bulan Mei ini, tanggal 4 kan Bupati Batu Pak Drs. Hamid Rizal kan sudah dilantik. Itu mungkin pak Ilyas tak semangat lagi buruan MTQ ini. “Papar Ami.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Apr 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda