' '
| | 820 kali dibaca

Komunitas Stand Up Komedi Tanjungpinang Gelar Kegiatan Amal Untuk Lansia

Kominitas Stand Up Komedi Tanjungpinang ketika menyanyikan sejumlah lagu di Akau Potong Lembu.

Kominitas Stand Up Komedi Tanjungpinang ketika menyanyikan sejumlah lagu di Akau Potong Lembu, Jumat (05/12).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Perkumpulan komunitas Stand Up komedi yang terdiri dari Mahasiswa dan pekerja seni Kota Tanjungpinang menggelar acara sumbangan amal untuk lanjut usia (lansia) bagi rumah singgah di Tanjung Uban, Bintan.

Komunitas tersebut juga menggelar acara berupa menyanyikan beberapa lagu kemudian mengumpulkan dana dalam rangka memperingati hari ibu sedunia yang jatuh di bulan Desember ini. Para komutias stand up komedi Tanjungpinang menggelar lagu di ikuti musik tersebut di Akau Potong Lembu, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat , Jum’at (05/12) malam sekitar pukul 21.30 wib.
Sebelum menggelar acara sumbangan amal untuk Lansia itu, Wahyu selaku ketua rombongan itu menjumpai Alimin, Ketua Umum Persatuan Pedagang Kuliner Akau Potong Lembu (P2KAPL) untuk meminta izin untuk mengamen untuk disumbangan pada Lansia di area Akau Potong lembu tersebut dalam waktu 1 jam. Setelah mendapat ijin, mereka mulai mendatangi meja pengunjung sembari menyanyikan lagu.
Pantauan media ini di lapangan, terlihat banyak pengunjung yang berada di dalam area jajanan kuliner Akau Potong Lembu mengapresiasi dengan memberi sumbangan amal untuk lanjut usia (lansia) tersbut.
Wahyu, di jumpai awak media ini di Akau Potong Lembu mengatakan “Kami menggelar acara sumbangan amal untuk lanjut usia (Lansia) tersebut untuk rumah singgah yang berada di wilayah Tanjung Uban, yang sudah terlalu parah kami lihat, jadi kami mempunyai rasa simpati dan perhatian terhadap rumah singah tersebut. Kemudian kami dan kawan-kawan berpartisipasi untuk melakukan acara tersebut.”terang Wahyu.
Masih Wahyu.”Kami menggelar acara amal juga untuk memperingati Hari Ibu sedunia dan Lanjut Usia.”katanya.

Hasil sumbangan untuk acara Amal Lansia tersebut dikumpulkan seluruhnya, setelah terkumpul.”Semua kita akan serahkan langsung ke rumah singgah tersebut.”ujar Wahyu.
Wahyu menyebutkan, acara amal ini sudah dilaksanakan di Melayu Square, Anjung Cahaya dan Akau Potong Lembu ini.
Masih Wahyu, masih ada beberapa tempat yang akan dikunjungi, tapi acara tersebut akan dlaksanakan kembali bulan depan.”Ini yang terakhir acara amal untuk Lansia.”tuturnya.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek