| | 1.298 kali dibaca

KM Kelud Masuk Dok Pada 1 November

KM Kelud3

KM Kelud milik PT Pelni yang biasa singgah di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun akan masuk dok pada 1 November 2013.

Karimun, Radar Kepri-Berdasarkan surat nomor 96 yang di terbitkan PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT Pelni) tentang pelaksanaan docking KM Kelud, mulai 1 November 2013 sampai selesai. KM Kelud masih beroperasi bulan ini dan tiba di Tanjung Priok,  31 Oktober 2013 akan langsung debarkasi untuk persiapan docking.
Manager Cabang PT Pelni Kabupaten Karimun, Muhammad Ibrahim, dijumpai media ini diruang kerja, Rabu (23/10) mengatakan.”Selama kita melakukan docking, mulai tanggal 1 November 2013 nanti. Perusahaan Pelni tidak menyediakan kapal pengganti.”katanya,

Ditambahkan, docking merupakan salah satu peraturan dari Dirjen Perhubungan Laut (Dirhubla) guna perawatan rutin.”Dan bukan karena ada kerusakan terhadap kapal kita. Jadi, satu minggu sebelum kapal kita jalan. Masyarakat yang mau ke Belawan sudah bisa mengambil tiket.”jelas Muhamad Ibrahim.
Masih Muhamad Ibrahim.”Saya juga menghimbau pada umat Nasrani yang akan mudik dan merayakan Natal serta tahun baru di Medan. Agar membagi dan mengatur jadual keberangkatan mudiknya. Contohnya, mulai berangkat pada tanggal 14 Desember dan tanggal  21 Desember. Jadi dengan adanya pembagian keberangkatan seperti ini, jumlah penumpang tidak membludak nantinya.”himbaunya.(jds)

Ditulis Oleh Pada Rab 23 Okt 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda