'
| | 1.243 kali dibaca

Kisan Jaya Jadi Pembina Upacara Dalam Peringatan Hardiknas di Singkep

Upacara peringatan Hardiknas di Singkep

Upacara peringatan Hardiknas di Singkep dengan pembina Upacara, H KIsan Jaya, Jumat (02/05).

Lingga. Radar Kepri-Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang berlangsung di Gedung Nasional Dabosingkep, Jumat (02 /05) di hadiri semua guru se-kecamatan Singkep berjalan lancar . Hardiknas di meriahkan Marching Band Gita Kencana Dabosingkep, hadir dalam acara peringatan tersebut. Pembina upacara Camat Singkep, H Kisan Jaya, Danramil Dabosingkep serta pensiunan guru di kecamatan Singkep.
Dalam mempringati hari pendidikan kali ini, di ikuti perwakilan beberapa sekolah yang terdiri dari Murid S D sampai tingkat SLTA, terlihat serius mengikuti upacara tersebut. Menteri pendidikan dalam amanahnya yang di bacakan Camat Singkep, H Kisan Jaya mengatakan.”Pendidikan harus terus ditingkatkan, supaya semakin berkualitas, di seluruh jenjang pendidikan bagi seluruh rakyat Indonesia, yang dapat segera membuahkan hasil untuk menciptakan generasi muda yang handal.”katanya.
Organisasi yang bergerak di bidang pendidikan dan pemangku kepentingan lain yang telah ikhtiar dapat tetap berjuang untuk kemajuan pendidikan. Terdapat dua hal yang sangat mendasar akses untuk mendapat layanan pendidikan. Kualitas guru dan program pelatihan guru, penerapan kurikulum 2013 dan Rehabilitasi sekolah yang rusak baik rusak berat dan rusak ringan. Tujuan ini di utamakan supaya generasi yang akan datang dapat menjadi generasi emas yang dapat membuat yang terbaik untuk bangsa ini.

Beberapa program yang baik harus di pertahankan, namun program yang kurang baik harus ditinjau ulang secara bertahap dan menyeluruh. Tahun ajaran 2014-2015 merupakan momentum untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalitas guru, sekolah, dan pengawas yang juga merupakan momentum untuk melakukan penataan sistem pembukuan pelajaran.
Dengan di terapkan kurikulum 2013 ini.”Anak-anak kita akan memiliki kompetensi secara utuh yang mencakupi sikap pengetahuan dan keterampilan. Tema yang di pilih pendidikan untuk peradaban pendidikan adalah upaya membangun manusiannya untuk kebijakan dan program tersebut untuk dapat, mengajak para guru untuk menyukseskan yang mana tujuan itu dapat menciptakan generasi emas.”terang Kisan Jaya.
Dikatakan Kisan Jaya.”Walaupun kita memahami masih banyak kekurangan ataupun prestasi yang telah dicapai adalah prestasi kita semua. Mudah-mudahan dunia pendidikan ke depan semakin baik.”ujar Camat Singkep dalam sambutannya (muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Mei 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek