' '
| | 1.166 kali dibaca

Kijang Biru Terjebak di Lapak Pedagang Akau

Mobil jenis Kijang warna briu yang terjebak di Akau Potong Lembu, Sabtu, 07 Desember 2013.

Mobil jenis Kijang warna briu yang terjebak di Akau Potong Lembu, Sabtu, 07 Desember 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil jenis Kijang warna biru tua, kembali terjebak di lapak pedagang pusat jajan kuliner Akau Potong Lembu, Sabtu (07/12). Mobil Kijang dengan nomor polisi (nopol) BP 1246 TY tersebut terjebak tepat di depan lapak Ahok dan Ros sekitar pukul 15 39 Wib.

Sekitar 10 menit kemudian, seorang Nyonya bersama suaminya terlihat kebingungan melihat mobilnya terkurung meja dan kursi pedagang Akau. Nyonya dan suaminya yang mengenakan baju kaos putih akhirnya menggeser meja dan kursi yang menghalangi jalur keluar mobilnya.”Saya dari melayat pak, tak sadar mobil sudah terjebak.”kata Nyonya tersebut.

Atin, seorang pedagang minuman di Akau Potong Lembu, Tanjungpinang.

Atin, seorang pedagang minuman di Akau Potong Lembu, Tanjungpinang.

Suami Nyonya tersebut kemudian menyetir dan berusaha mengeluarkan dari lapak pedagang. Beberapa kali si nyonya yang tidak enggan menyebutkan namanya terlihta menggeser kursi dan meja pedagang agar tidak tersenggol mobilnya.

Atin seorang pedagang minuman, terlihat ikut membantu menggeser meja sambil mengomel.”Ini yang jaga parkir kemana ya ?. Sudah lewat jam 15 00 Wib kok masih ada mobil disini.”gerutu Atin.

Akhirnya, sekitar 15 menit kemudian dengan bersusah payah, pelan-pelan mobil kijang tersebut berhasil keluar lapak pedagang Akau.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 07 Des 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda