' '
| | 866 kali dibaca

Ketua RT Dan RW Kelurahan Dompak Masa Bakti 2016-2019 Dikukuhkan

Foto bersama RT dan RW Kelurahan Dompak demgan Sekcam dan Babinkantibnas.

Foto bersama RT dan RW Kelurahan Dompak demgan Sekcam dan Babinkantibnas.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 11 RT (rukun tetangga) dan 2 RW (rukun warga) Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari masa bhakti 2016-2019 dikukuhkan oleh Plt. Lurah Dompak, Heri Susanto, S.Sos, Jumat (23/12/16). Hadir dalam pengukuhan tersebut Sekcam Bukit Bestari Ahmad Yani, Babinkamtibmas serta masyarakat Dompak.
Heri Susanto, S.Sos mengatakan pengukuhan dilakukan setelah diadakan pemilihan RT/RW di lingkungan Kelurahan Dompak secara langsung pada tanggal 18 Desember 2016 lalu. Dari pemilihan tersebut, ada dua wajah baru, yakni RT Sei Sudip sebelumnya dijabat Hamid Sagala yang mengundurkan diri diganti dengan M. Noor. Sedangkan RT Tanjung Duku terpilih Dol.
Plt. Lurah Dompak Heri Susanto, S.Sos dalam sambutannya usai pengukuhan, mengucapkan selamat kepada RT/RW yang sudah dipilih oleh masyarakat Kelurahan Dompak yang jumlah penduduknya kurang lebih 3 ribu jiwa dan kepala keluarga 890 orang. Kedepan, Heri Susanto, S.Sos berharap agar RT/RW dapat menjalankan amanah dengan melayani masyarakat dan juga dapat membantu Kelurahan Dompak dalam segi pembangunan.
Lebih lanjut Heri Susanto, S.Sos mengatakan kepada RT/RW yang baru dikukuhkan kalau mereka merupakan mitra Kelurahan, dimana merekalah yang mengetahui apa kebutuhan dan kekurangan di kampung mereka masing-masing yang nantinya akan disampaikan lewat Kelurahan.
“Saya berharap kepada RT/RW yang sudah dikukuhkan untuk melayani masyarakat tanpa ada perbedaan. Oleh karena itu kami melakukan penandatanganan faktaintegritas kepada RT/RW agar mereka berkomitmen untuk melayani warga,” ujar Plt. Lurah Dompak yang juga penggemar olahraga sepakbola ini mengakhiri. (wok)

Ditulis Oleh Pada Sab 24 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek