''
| | 1.646 kali dibaca

Ketua PN Tanjungpinang Diganti

Parulian Lumban Toruan SH MH

Ketua PN Tanjungpinang, Prasetyo Ibnu Asmara SH MH,

Tanjungpinang, Radar Kepri- Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang (Ka PN Tpi), Prasetyo Ibnu Asmara SH MH dimutasi ke Pengadilan Tinggi Jambi sebagai hakim Tinggi. Jabatan ketua PN Tpi akan dipercayakan pada Parulian Lumban Toruan SH MH yang saat ini betugas di PN kelas 1A Bandung.

Mutasi dan promosi ini dibenarkan ketua PN Tanjungpinang Prasetyo Ibnu Asmara SH MH.”Ya benar, saya di promosikan ke Pengadilan Tinggi Jambi. Tapi saya belum menerima SK.”kata Prasetyo Ibnu Asmara SH MH ketika dijumpai Radar Kepri, Rabu (26/02.

Menurut Prasetyo Ibnu Asmara SH MH, mutasi dan promosi merupakan hal yang lumarah dalam rangka peningkatan kerja dan pengabdian di lembaga peradilan.”Mutasi dan promosi itu hal yang biasa dan lumrah.”ucapnya.

Pengganti Prasetyo Ibnu Asmara SH MH yaitu Parulian Lumban Toruan SH MH merupakan ketua majelis hakim (KM) yang saat ini menyidangkan kasus penjambretan yang menewaskan F Sisca Yovie di Jalan Cipedes Tengah, Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi, Bandung beberapa waktu lalu.”Beliau (Parulian Lumban Toruan SH MH, red) sudah pernah menjadi ketua di pengadilan kelas II, jadi layak dan pantas dipromosikan menjabat ketua PN Tanjungpinang.”sebut Sarudi SH, seorang hakim yang bertugas di PN Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 26 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek