' '
| | 708 kali dibaca

Ketua PKDP Kaget Dapat Kunjungan Lukman Syam

Syafri Kuning

Syafri Kuning

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) kota Tanjungpinang, Syafri Kuning sangat terkejut dengan kedatangan rombongan Asisten I Pemerintah kota Pariaman, Drs Lukman Syam BA MM. Karena kedatangan rombongan tersebut lambat memberitahu kedatanganya berkunjung ke organisasi yang dipimpinya, Selasa (16/12)
Hal ini disampaikan Ketua PKDP tersebut, Syafri Kuning, ketika acara temu ramah di Mushola Nurul Muhajirin, Kampung Terandam batu 3 Tanjungpinang, dihadapan sejumlah warga yang hadir.”Saya sangat terkejut mendengar rombongan kedatangan dari Pemerintah kota Pariaman, Drs Lukman Syam BA MM serta 14 orang wartawan harian, Electronik, terbitan Sumbar karena. Saya baru mendapatkan informasi dsekitar pukul 17 00 Wib, jadi saya bingung.”Katanya.
Kemudian, lanjut Syafri Kuning.”Jadi saya bingung mendengar kabar kedatangan rombongan tersebut, saya tidak bisa berbuat banyak. Karena itu saya mohon maaf kepada rombongan yang datang, jika layanan kami kurang berkenaan di hati bapak yang hadir.”Ucap Syafri Kuning.
Terkait dengan 14 wartawan yang diboyong, Drs Lukman Syam BA MM yang akrab disapa Lukman, mengatakan.”Kita mengajak para wartawan tersebut, supaya melihat dan apa yang sebenarnya inti perjalanan kita ini.”himbaunya.
Terkait dengan biaya perjalanan, rombongan yang dipimpinnya, Lukman mengakui.”Biaya perjalanan rombongan tersebut, di biayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).”ujarnya.

Namun Lukman enggan merinci berapa biaya yang dikucurkan untuk perjalanan rombongan tersebut.”Biaya yang kita keluarkan secukupnya.”tutup Lukman.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek